Ingin Total Look yang Elegan? Miliki Segera Esprit Spring Summer Watch dari eMSHOP

Kamis, 16 Desember 2021 - 18:32 WIB
loading...
Ingin Total Look yang Elegan? Miliki Segera Esprit Spring Summer Watch dari eMSHOP
Tak hanya dari sisi busana, aksesori yang dipakai pun akan ikut cetar di 2022, karena total look yang ingin diperlihatkan benar-benar sesuatu yang wah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia fashion akan terus berkembang. Tren fashion tidak pernah surut meskipun cukup lama terdampak pandemi. Di tahun 2022 pencinta fashion akan lebih berani mengekspresikan diri.

Bimo Permadi, seorang Fashion Stylist sekaligus Assistant Managing Editor Herworld Indonesia mengatakan, tahun depan akan semakin banyak pencinta fashion yang 'keluar dari kandang'.

Hal itu terjadi karena para pencinta fashion sudah terlalu lama berada di rumah dan hanya mengenakan baju itu-itu saja.

Baca juga: Hemat Budget dengan Promo Mister Aladin

'Keluar dari kandang' berarti para pencinta fashion akan lebih berani mengenakan sesuatu yang mungkin di awal pandemi Covid-19 terkesan 'too much', seperti outfit blink-blink bahkan 'something about unicorn' pun akan dipakai.

"Aku melihatnya, untuk 2022 akan semakin banyak pencinta fashion yang berani mengenakan sesuatu yang bold dan fibrant, bahkan blink-blink seperti Prada Swarovski akan banyak dipakai," ucap Bimo saat ditemui MNC Portal di Irresistible Bazaar di PIK Avenue, Celebrities.id, Rabu malam (9/12/2021).

Tak kalah menarik, Bimo mengatakan, pencinta fashion akan menjadikan mall sebagai runway mereka. Jadi, Anda tak usah heran kalau di 2022 semakin banyak pengunjung mall mengenakan outfit look yang sangat total.

"Mall akan jadi runway bagi mereka. Pencinta fashion akan hadir di acara kecil di mall dengan totalitas, ya, pakai something yang blink-blink misalnya," kata Bimo.

"Itu semua terjadi karena dua tahun sudah terlalu lama untuk pencinta fashion pakai baju biasa-biasa saja. Orang sudah capek pakai baju itu lagi itu lagi," tambah Bimo.

Tak hanya dari sisi busana, aksesori yang dipakai pun akan ikut 'cetar' di 2022, karena total look yang ingin diperlihatkan benar-benar sesuatu yang 'wah'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)