Drama Link Kembali Pertemukan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo

Kamis, 16 Desember 2021 - 23:51 WIB
loading...
Drama Link Kembali Pertemukan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young bersatu kembali satu dekade setelah The Reputable Family, sebuah drama sejarah. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Pemeran drama True Beauty, Moon Ga Young akan membintangi drama romantis misteri baru Link. Drama yang dibintangi bersama Yeo Jin Goo itu tayang perdana awal 2022.

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (16/12/2021), Moon Ga Young diketahui kali pertama menerima tawaran tersebut pada Januari lalu.

Sedangkan untuk bergabungnya Yeo Jin Goo terungkap dalam pembicaraan pada Juli 2021.

Baca juga: Rudy Salim Beri Hadiah Mobil Ferrari, Sule Minta Diganti Uang

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, Link merupakan drama yang berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, penampilan yang memukau, dan suara yang menarik.

Suatu hari dia mendapati dirinya mengalami emosi secara spontan menangis serta tertawa, dan ternyata itu adalah emosi orang lain.

Moon Ga Young akan berubah menjadi Noh Da Hyun, karakter yang sedang mencari pekerjaan. Terlepas dari omelan dan kata-kata kasar ibunya, dia selalu tersenyum cerah dengan keyakinan bahwa tersenyum membawa keberuntungan, tetapi hidupnya jauh dari keberuntungan.

Pada suatu hari, dia menyebabkan insiden, dan mulai terjerat dengan seorang pria bernama Eun Gye Hoon.

Sementara, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young bersatu kembali satu dekade setelah The Reputable Family, sebuah drama sejarah 2010 yang mereka bintangi sebagai aktor cilik.

Link akan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya menciptakan I Remember You dan Suspicious Partner. Sedangkan bertindak sebagai sutradara adalah Hong Jong Chan, yang telah menggarap sejumlah drama, termasuk Dear My Friends dan Life.

Baca juga: Shin Hye Sun Terima Casting Drama See You In My 19th Life

Tim produksi drama mengungkapkan bahwa Link akan menjadi drama romantis unik yang dibuat oleh dua karakter. "Sangat menyenangkan bekerja dengan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, dua aktor yang memiliki kemampuan akting yang solid," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)