Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Ketika Sung-Joon (Park Seo-Joon) masih muda, dia jelek dan gemuk. Dia juga tidak punya teman, tapi Hye-Jin (Hwang Jung-Eum) yang populer dan cantik menjadi temannya. Mereka memiliki hubungan khusus satu sama lain, tetapi Sung-Joon dan ayahnya pindah ke Amerika Serikat. 15 tahun kemudian, Sung-Joon kembali ke Korea Selatan.

Dia dan Hye-Jin akan bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, tetapi Hye-Jin tidak dapat menunjukkan dirinya di depan Sung-Joon yang mencarinya. Penampilan keduanya benar-benar berubah. Sung-Joon sekarang tampan dan sempurna, sementara Hye-Jin tidak terlihat seperti dirinya yang dulu. Hye-Jin juga menganggur dan sedang mencari pekerjaan.

Hye-Jin kemudian meminta bantuan sahabatnya Ha-Ri (Ko Joon-Hee). Ha-Ri berpura-pura menjadi Hye-Jin dan pergi menemui Sung-Joon. Pada pertemuan mereka, Ha-Ra berpura-pura menjadi Hye-Jin dan memberi tahu Sung-Joon bahwa dia akan berangkat ke Inggris keesokan harinya untuk belajar. Kemudian, Hye-Jin magang di majalah mode, bertemu Sung-Joon yang merupakan editor di majalah mode.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)