Anggota Band Metalican Ternyata Gak Saling Kenal, Lho Kok Bisa?

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
Anggota Band Metalican Ternyata Gak Saling Kenal,  Lho Kok Bisa?
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Kata Dochi sudah sampai Eps.43, kita dalam sesi Midnight Random dengan Metalican salah satu band dari host kita Dochi selain Pee Wee Gaskin band yang di dalamnya para personil band juga. Penasaran? Langsung dengerin di RCTI+ .

Metalican merupakan grup band yang terdiri dari Mayoritas personil band di luar metalican itu sendiri salah satunya pee wee gaskin, Dochi juga tergabung dalam Band Metalican. Band ini ada sejak tahun 2016 dan telah mengeluarkan Karya akan tetapi baru tergabung dalam Platform Musik sejak tahun 2018.

Band yang terbentuk atas dasar sebagai wadah untuk mengekspresikan diri jika terdapat penat atau bosan, agar tidak berefek negatif atau bahkan hingga merusak band yang sudah membesarkan nama mereka masing - masing, intinya ini hanya band iseng tetapi jika memang menghasilkan tentunya dilanjutkan dengan baik dan serius.


Lagu yang terbaru yaitu Pindah ke Bali ini didasari hal yang sangat sederhana, dimana lagu ini menceritakan orang - orang yang akan pindah ke Bali tidak berpikir bagaimana nantinya atau kelanjutannya tetapi ya sudah pindah saja dulu, karena tidak sedikit orang yang sudah pindah ke Bali akhirnya kembali ke kota lagi karena tidak sesuai Ekspektasi, nantinya akan ada lanjutan dari lagu Pindah ke Bali.

nti atau Slogan dari Band ini adalah tidak penting dengan siapa ngebandnya akan tetapi tetap terus bermusik, hingga mungkin setiap personal belum mengenal dengan dekat satu sama lain hingga, ada personnel yang belum kenal dengan gitarisnya.

Wah,Unik sekali band ini ya! Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)