RCTI Terima Penghargaan Most Engaged Facebook Page

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
RCTI Terima Penghargaan Most Engaged Facebook Page
Sebagai bentuk apresiasi kepada kreator dan publisher video Facebook, telah berlangsung acara Facebook Video Award 2021 Indonesia pada 17 Desember 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hiburan berupa video telah menjadi bagian penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Video di internet telah menghibur berbagai kalangan, dari anak kecil hingga orang tua sekali pun.

Sampai saat ini, berbagai konten yang tersedia di media sosial berkembang sangat pesat, baik dari sisi pembuat konten dan juga penikmatnya.

Pada acara Facebook Video Award 2021 Indonesia, Pieter Lydian sebagai Country Director Facebook Indonesia, menyebutkan bahwa terdapat 97% pengguna internet di Indonesia menonton video dalam seminggu terakhir. Dan ada lebih dari 185 juta orang yang menonton di Facebook Watch setiap bulannya.

Baca juga: Raup Hampir Rp1 Triliun, Spider-Man: No Way Home Berpotensi Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Sebagai bentuk apresiasi kepada kreator dan publisher video Facebook, telah berlangsung acara Facebook Video Award 2021 Indonesia pada 17 Desember 2021.

Selain pemberian penghargaan, acara ini ikut dimeriahkan berbagai pembicara inspiratif yakni Pieter Lydian sebagai Country Director Facebook Indonesia, Lina Priscilla sebagai CEO StarHits, Tanboy Kun sebagai konten kreator, Teddy Tjahjono sebagai Direktur Persib Bandung, dan masih banyak lagi.

Berkat beragam konten yang diproduksi mulai dari tayangan drama, musik, sampai komedi, RCTI berhasil memenangkan salah satu penghargaan dalam ajang Facebook Video Award 2021 Indonesia. Penghargaan yang diraih oleh RCTI yaitu Most Engaged Facebook Page dengan kategori Media Publishers.

CEO StarHits, Lina Priscilla menerima penghargaan tersebut. StarHits merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media digital, bagian dari PT Star Media Nusantara (Talent Management Agency) dengan perusahaan induk PT MNC Studios International Tbk [MSIN]. StarHits mengelola seluruh aset digital milik MNC Group dan juga milik konten kreator yang terafiliasi.

Baca juga: Tips Mengasuh Anak yang Orangtuanya Bercerai

"Adalah satu kebanggan untuk kami, RCTI mendapatkan penghargaan sebagai Most Engaged Facebook Page pada kategori Entertainment di ajang Facebook Video Award 2021. Terima kasih Facebook atas kerjasama dan dukungan yang terjalin dengan baik selama ini, semoga kita semua semakin terpacu untuk berkarya lebih baik lagi," tutur Lina Priscilla, dikutip dari acara Facebook Video Award 2021 pada Jumat (17/12/2021).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)