Viral! Akun Facebook Buka Jasa Rental Pacar, Tarif Kencannya Rp85.000-Rp150.000

Minggu, 19 Desember 2021 - 20:55 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, sang admin juga sangat tegas menerangkan bahwa penyewa dilarang keras melakukan tindakan tak senonoh terhadap setiap talent. Tanpa ragu, dia akan memotong waktu jasa rental pacar tersebut tanpa memberikan pengembalian dana.

“Sekedar informasi. Jika selama online date mengarah ke sexu*l. Kita langsung cut waktunya tanpa pengembalian dana ya kak,” tulis sang admin dalam salah satu keterangan sewa pacar di akun Facebook tersebut.

Masih banyak peraturan lain yang harus diperhatikan sang penyewa sebelum menggunakan jasa ini. Di antaranya tidak memiliki pacar ataupun istri, tidak boleh berkata kasar, tidak boleh mengajak talent ke tempat sepi, dan lain-lain.



Di samping itu, sang admin juga mengunggah beberapa testimoni yang sudah memakai jasa rental pacar dari mereka. Banyak yang tampak puas dan senang bisa berkenalan dengan talent-talent tersebut. Tak sedikit juga yang memuji kepribadian para talent.

"Testi kak, kakaknya comel, asik di ajak ngobrol. Seru banget deh pokoknya, apalagi waktu makan gemoy banget dah," tulis testimoni tersebut.

Meski demikian, belum diketahui pasti terkait identitas admin pemilik akun Facebook tersebut. Jika melihat unggahan pertama, diketahui akun Facebook tersebut muncul pada Kamis, 16 Desember 2021.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)