Wanita Indonesia Diajak Bebaskan Batasan Kecantikan dengan Beauty in Joy

Minggu, 19 Desember 2021 - 01:33 WIB
loading...
Wanita Indonesia Diajak Bebaskan Batasan Kecantikan dengan Beauty in Joy
K-beauty bisa dimiliki siapa saja, dan siapapun bisa berkreasi dengan K-beauty looks. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Indonesia dikenal dengan keragaman suku dan etnik yang ada di dalamnya. Hal ini membuat para wanita Indonesia memiliki skin tones yang beraneka ragam.

Bertepatan dengan bulan penuh damai dan sukacita, melalui tagline Beauty in Joy, barenbliss (BNB) ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan akhir tahun menggunakan produk makeup BNB. Kini, K-beauty bisa dimiliki siapa saja, dan siapapun bisa berkreasi dengan K-beauty looks.

"Selama ini produk kecantikan Korea selalu identik dengan warna yang hanya cocok digunakan oleh warna kulit tertentu. Namun, hadirnya BNB justru kami harap dapat mengubah persepsi kecantikan yang terpatri di masyarakat," tutur Brand Operation Marketing Director BNB, Fivyola Hendra dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Penyanyi Termahal di Indonesia, Nomor 2 Dibayar Rp300 Juta untuk 10 Lagu

"Kami sebagai brand kecantikan ingin mendobrak dan membebaskan semua orang untuk berkreasi dengan K-beauty Looks lewat produk BNB," imbuhnya.

Melalui tagline Beauty in Joy, BNB juga ingin menyadarkan wanita Indonesia bahwa kecantikan tidak memiliki batas. Dan pada pengujung 2021, BNB ingin membagikan langsung kebahagiaan.

Baca juga: Tidak Ada Bukti Varian Omicron Lebih Ringan dari Delta, Ini Kata Peneliti

"Sejalan dengan filosofi unik BNB yakni B+N+B (Bare essentials, No harms and Bliss moments) kami berkomitmen untuk membuat produk terbaik yang selalu dapat membawa kebahagiaan," tutup Fivyola.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)