Putus dengan Gisel, Wijin Sebut Keputusan Bersama dan Sudah Didiskusikan

Senin, 20 Desember 2021 - 10:06 WIB
loading...
Putus dengan Gisel, Wijin Sebut Keputusan Bersama dan Sudah Didiskusikan
Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dengan Gisel. Menurutnya hal tersebut sudah menjadi keputusan bersama dan sudah didiskusikan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah Gisella Anastasia alias Gisel buka suara terkait kandasnya hubungan, kali ini Wijaya Saputra alias Wijin yang angkat bicara. Sama seperti ibunda dari Gempita Nora Marten, Wijin juga membenarkan jika hubungan asmaranya yang telah dijalin selama hampir 3 tahun ini telah berakhir.

Kendati demikian, pria 36 tahun ini menyebut jika keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan Gisel tidak mendadak seperti yang diketahui oleh semua orang. Ia bahkan menyebut bahwa keputusan untuk tak lagi menjalin asmara, telah sama-sama disetujui oleh dirinya dan Gisel.

"Nggak tiba-tiba (putus) sebenarnya, ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang, sudah didiskusikan," kata Wijaya Saputra dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi.



Kendati demikian, Wijin tampak menolak saat disinggung soal alasan putus. Namun, keduanya telah sama-sama berjanji untuk terus berhubungan baik dan profesional. Terlebih keduanya memiliki usaha bersama.

"Nggak ada sih (kalau alasan putus), memang ini keputusan bersama aja. Kalau alasan nggak ada ya," paparnya.

"Gue sih tetap support, kan kerjaan masih bareng. Masih ada beberapa bisnis juga bareng. Kita profesional aja. Sama Gempi ya kalau ketemu. Hubungan masih baik, baik banget, semua baik," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)