5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali, Nomor Terakhir Ramah di Kantong

Senin, 20 Desember 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Kafe yang terdiri dari indoor dan outdoor ini punya menu yang terjangkau banget yakni mulai dari Rp15 ribu. Selain murah, benefit yang bisa Anda dapatkan adalah mengabadikan foto sebanyak-banyaknya di tempat yang Instagramable ini.

4. Section 9

Section 9 menjadi salah satu kafe di Bali yang mengusung konsep bohemian style. Memiliki latar warna putih menuju cream, kafe ini nyaman banget untuk di kunjungi. Meja yang tersedia terbuat dari kayu berwarna coklat tua, sedangkan beberapa kursinya berbahan dasar kayu yang nyaman untuk ditempati.

Beberapa sitting spotnya pun dilengkapi dengan bantal sofa yang bermotif rajut berwarna putih hingga cream. Furniture yang digunakan pun identik dengan bohemian style seperti pajangan didinding, hiasan lampu, serta pot kecil yang berbahan dasar kayu.

5. Ontario Coffee

Ontario Coffee yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk ini juga bisa dibilang masih baru. Akan tetapi, kaum milenial pun langsung menyerbunya lantaran kafe ini punya konsep yang cantik banget. Karena sering penuh, disarankan untuk Anda supaya reservasi terlebih dahulu atau datang lebih awal.

Kafe yang satu ini juga ramah banget buat kantong mahasiswa. Pasalnya, makanan yang dijual disini dibanderol mulai dari Rp15 ribu saja. Selain harganya murah, kafe ini juga dilengkapi dengan wifi. Makanya, enggak heran jika banyak mahasiswa yang datang ke sini untuk mengerjakan tugas kuliahnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)