Doddy Sudrajat Akan Temui Gala Sky Minggu Ini, Singgung soal Tes DNA

Senin, 20 Desember 2021 - 18:46 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Akan Temui Gala Sky Minggu Ini, Singgung soal Tes DNA
Doddy Sudrajat akan menemui Gala Sky minggu ini. Doddy baru-baru ini berencana untuk melakukan tes DNA lantaran ragu jika Gala merupakan anak Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat akan menemui Gala Sky minggu ini. Doddy pun baru-baru ini berencana untuk melakukan tes DNA lantaran ragu jika Gala merupakan anak Bibi Ardiansyah .

Sayang, saat dimintai keterangan awak media, Doddy enggan berkomentar terkait rencana tes DNA tersebut.

"Rencana ketemu (Gala Sky) kemungkinan minggu-minggu ini. Belum (tes DNA)," kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

"Pokoknya sidang hari ini masih seperti kuasa hukum saya bilang, masih dalam tahap pembacaan permohonan aja. Untuk DNA kita bicarakan nanti," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi kabar besannya yang ingin melakukan tes DNA terhadap cucu mereka. Dia menilai rencana tersebut tidak masuk akal.


Pasalnya, Faisal mengaku memiliki bukti kuat berupa dokumen lengkap terkait status sang putra sebagai ayah kandung bocah 1 tahun itu.

"Itu pemikiran gila, itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri (Bibi) anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final," jelas Faisal.

"Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Nggak perlu apapun dilakukan lagi, sudah final itu, nggak ada yang perlu diragukan," tambahnya.

Faisal lantas menegaskan pihaknya menolak rencana tes DNA yang ingin dilakukan Doddy. Dari dokumen tersebut, Faisal meyakini bahwa Gala merupakan darah daging putra sulungnya.

"Dan lagi pula ngapain itu saya persoalkan. Apapun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja saya selamatkan. Nggak ada yang perlu dites, final," tutup Faisal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)