Nirina Zubir Minta Doa, sang Ayah Sudah 5 Hari Kritis

Senin, 20 Desember 2021 - 18:16 WIB
loading...
Nirina Zubir Minta Doa, sang Ayah Sudah 5 Hari Kritis
Nirina Zubir meminta doa untuk sang ayah, Zubir Amin. Nirina mengatakan ayahnya sedang kritis dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat. Foto/Instagram Nirina Zubir.
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir meminta doa untuk sang ayah, Zubir Amin. Nirina mengatakan ayahnya sedang kritis dan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat.

"Bapak lagi pemulihan lah. Kami sekeluarga minta doanya agar diberikan jalan yang terbaik untuk kesembuhan dan kebaikan ayah saya, karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (20/12/2021).

Nirina dan keluarga yang kini sedang memproses laporan polisi terkait dugaan mafia tanah , mau tak mau harus membagi konsentrasinya dengan kesehatan sang ayah yang belakangan ini mengkhawatirkan.


"Beberapa teman nanya soal update, ya memang lebih pelan karena kami lagi konsentrasi untuk kesehatan bapak kami. Kondisi sekarang kritis," jelas Nirina.

Istri Ernest Cokelat ini kemudian memohon doa untuk sang ayah kepada masyarakat. Selama ini, Nirina dan keluarga sudah mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan sang ayah.

"Sudah masuk hari kelima kritis. Jadi ya, pokoknya minta doanya yang terbaik buat bapak saya. Sejauh ini semua sebisa mungkin mendampingi semuanya," tandasnya.


Ayah Nirina Zubir dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Pelni sejak awal November 2021 lantaran penyakit stroke. Hal itu dikabarkan Nirina melalui unggahan Instagram Story.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)