Doddy Sudrajat Ubah Nasab Gala Sky, Faisal: Ini Perebutan

Selasa, 21 Desember 2021 - 08:29 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ubah Nasab Gala Sky, Faisal: Ini Perebutan
Faisal bersama istri, anak, menantu, dan cucunya beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Bibi Andriansyah
A A A
JAKARTA - Mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal , menanggapi isi permohonan perwalian Doddy Sudrajat atas Gala Sky , yang menuliskan nasab sang cucu tanpa nama Bibi Andriansyah sebagai ayahnya.

Dalam permohonan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat itu tertulis nama Gala Sky Andriansyah binti Vanessa Adzania. Bukan Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah (Bibi Andriansyah).



"Kalau masalah penulisan nama, saya nggak bisa banyak berkomentar kalau dibilang binti Vanessa, ya gimana?" ujar Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Faisal enggan bicara banyak mengenai isi permohonan yang dijukan sang besan. Tetapi, ayah Bibi Andriansyah tersebut merasa seharusnya penulisan nasab anak laki-laki menggunakan 'bin' dan dicantumkan atas nama sang ayah, bukan nama ibu.

"Kalau saya, menurut aturan yang saya yakini, anak ini bin-nya ya ke bapaknya. Tapi kalau keyakinannya begitu, saya bisa apa?" tuturnya.

Kini, Faisal merasa hubungannya dengan sang besan memang memanas. Dia merasa aksi saling mengajukan hak perwalian atas Gala Sky ini sudah bukan hubungan keluarga yang sehat.

"Sejak dari awal bukan persaingan lagi, ini udah perebutan, bukan persaingan lagi. Sudah nggak kondusif lagi suasananya menurut saya," ungkapnya.



Tetapi, Faisal berusaha santai. Meski tengah memperebutkan hak asuh atas sang cucu, dia tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

"Saya santai saja, jalan saja seperti apa adanya. Saya usaha ya usaha, dagang ya dagang," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)