Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala Sky, Faisal: Jangan Dekati Cucu Saya

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:35 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala Sky, Faisal: Jangan Dekati Cucu Saya
Doddy Sudrajat ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky. Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah meminta Doddy tidak mendekati Gala jika ragu sebagai cucunya. Foto/Instagram Faisal.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky . Menanggapi rencana besannya, Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah meminta Doddy tidak mendekati Gala jika meragukan bocah 1 tahun itu sebagai cucunya.

Faisal pun menyebut rencana Doddy ini tidak masuk akal. Secara tegas, Faisal mengatakan dirinya memiliki bukti kuat berupa dokumen lengkap terkait status putranya sebagai ayah kandung dari Gala.

"Nah itu lah, sudah jelas-jelas itu anak lahir, nih aktanya. Nih surat nikahnya, apalagi menurut saya itu sudah final," kata Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakata pada Senin, 20 Desember 2021.


"Kalau sekarang pihak lain meragukan cucu saya, ya sudah nggak usah diurus. Biar saya yang urus, ngapain harus tes DNA, nggak perlu tes DNA. Ini 100 persen cucu saya, kalau mereka ragu jangan dekati cucu saya, jangan mampir ke cucu saya, jauhi," sambungnya.

Selain meragukan Bibi sebagai ayah Gala, Faisal pun semakin geram dengan sikap ayah Vanessa Angel itu dengan tak menampilkan foto putranya selaku suami Vanessa dalam acara 40 harian yang digelar Doddy.

Hal tersebut juga menjadi pertanyaan besar dalam benak Faisal. Ia mengaku sangat menyayangkan sikap yang ditunjukan besannya belakangan ini.


"Apa maksudnya foto suaminya tidak dipajang, itu kan jadi pertanyaan dan itu terjadi dan dipertontonkan kepada masyarakat. Apa itu elok ditonton," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)