NUR Ep 15: Doa Seorang Ibu

Selasa, 21 Desember 2021 - 11:08 WIB
loading...
NUR Ep 15: Doa Seorang Ibu
Mengisahkan tentang cinta yang tidak biasa, Nur adalah sebuah serial asal Malaysia yang menceritakan tentang kisah cinta seorang ustad dengan wanita penghibur. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mengisahkan tentang cinta yang tidak biasa, Nur adalah sebuah serial asal Malaysia yang menceritakan tentang kisah cinta seorang ustad dengan wanita penghibur. Diperankan oleh Syafiq Kyle dan Amyra Rosli, serial ini terdiri dari 19 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ .

Episode sebelumnya, setelah mengetahui bahwa Adam tinggal bersama Nur di sebuah hotel, ibunya Adam memutuskan untuk menghampirinya. Ibunya mengatakan selama Adam mau pulang kerumah, ia akan berusaha menerima Nur sebagai menantunya.


Berlanjut ke episode 15, walaupun ibu Adam sangat benci dengan Nur, ia juga berusaha untuk menerimanya sepenuh hati. Bahkan, ia juga berdoa kepada Allah untuk dapat menerima menantunya.

“Dengan berkah Dhuha pagi ini, kumohon pertolongan-Mu. Bukakanlah pintu hatiku untuk menerimanya dalam hidupku. Tolong lembutkanlah hatiku. Tapi, jika kau ingin terus mengujiku, kumohon kepadaMu untuk melindungiku agar tidak berubah menjadi orang yang keji. Sesungguhnya, aku masih belum dapat menerima seorang wanita seperti dia kedalam keluargaku yang telah kau muliakan.” Ucap Musalmah dalam doanya.


Apakah Musalmah akan segera mendapatkan petunjuk dari Allah sehingga ia dapat menerima Nur sebagai menantunya? Saksikan selengkapnya Nur episode 15 di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store, gratis!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)