Sahabat Vanessa Angel Bersatu Kumpulkan Bukti untuk Lawan Doddy Sudrajat

Selasa, 21 Desember 2021 - 11:43 WIB
loading...
Sahabat Vanessa Angel Bersatu Kumpulkan Bukti untuk Lawan Doddy Sudrajat
Sahabat Vanessa Angel sedang mengumpulkan bukti yang bakal membuka hal sebenarnya tentang kehidupan Vanessa dan keluarganya dulu. Foto/Dok MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Sahabat Vanessa Angel , Kim Hawt, geram dengan pemberitaan mengenai ayah sang artis, Doddy Sudrajat . Mulai dari mengubah nama cucunya Gala Sky di buku yasin, rencana pemindahan makam, hingga masalah harta.

"Lihat berita dari awal katanya (Doddy) mengubah nama (Gala Sky) lah, makam mau dipindahin, itu kan udah makin gila. Sekarang ribut warisan segala macem," kata Kim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Akhirnya, gue memutuskan untuk speak up dengan bukti yang saya punya," lanjutnya.

Lantaran menyaksikan hal tersebut, Kim tergerak mengumpulkan bukti yang bakal membuka hal sebenarnya tentang kehidupan Vanessa dan keluarga dulu. Para sahabat lain pun turut membantu mengumpulkan bukti-bukti.

"(Bukti) DM kita masih ada sampai detik ini, VN (voice note), masih ada semua," ujar selebgram sekaligus manajer artis itu.

"Untungnya karena ada kejadian ini, sekarang akhirnya ketemu lagi nih orang-orang lama. Dikumpulin dari bukti-bukti yang mereka punya juga," ujar dia.

Kim mengaku, semasa hidup, Vanessa memang sering curhat mengenai keluarganya. Tetapi, dia tak bisa tinggal diam jika ada pernyataan dari keluarga mendiang yang menurutnya kurang tepat.

Sahabat Vanessa itu pun sampai menggandeng kuasa hukum untuk menyalurkan bukti yang dimiliki. Ia siap apabila bukti-bukti tersebut dibutuhkan di persidangan terkait hak perwalian atas putra Vanessa, Gala Sky, yang diperebutkan oleh Doddy dan besannya, Faisal.



"Kenapa akhirnya saya gandeng kuasa hukum karena saya nggak ngerti, saya bukan orang hukum. Saya punya bukti tapi nggak tahu harus dibawa ke mana. Jadi biarin kuasa hukum saya yang ngurusin semuanya," kata Kim.

"Jadi kalau memang di tanggal persidangan dibutuhkan dukungan tambahan atau bukti lain, saya siap," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)