Amanah Laura Anna, Grete Irene Akan Kawal Sidang Gaga Muhammad

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:29 WIB
loading...
Amanah Laura Anna, Grete Irene Akan Kawal Sidang Gaga Muhammad
Grete Irene akan menjalankan amanah sang adik, Laura Anna. Amanah tersebut mengharuskan Irene untuk mengawal sidang mantan pacar Laura, Gaga Muhammad. Foto/Melati Pratiwi.
A A A
JAKARTA - Grete Irene akan menjalankan amanah sang adik, Laura Anna . Amanah tersebut mengharuskan Irene untuk mengawal sidang mantan pacar Laura, Gaga Muhammad .

Hal ini dilakukan Irene untuk mendapatkan keadilan bagi Laura yang telah diperjuangkan selama masa hidupnya. Irene mengatakan sang adik pernah memintanya mengawal kasus Gaga sampai selesai.

"Sesuai amanah Laura dulu kita hadir dan kawal terus proses ini sampai Laura mendapatkan keadilan yang seadilnya itu aja," kata Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 21 Desember 2021.

Baca Juga: Hadiri Sidang Lanjutan Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna Dipeluk Marshel Widianto

Sementara itu, sidang lanjutan Gaga dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (23/12/2021) dengan agenda saksi dari terdakwa.

Gaga Muhammad sendiri didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Meskipun Laura Anna kini telah tiada, proses hukum dipastikan akan tetap berjalan.

Baca Juga: 5 Fakta Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1412 seconds (11.252#12.26)