Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dipenjara, Keanu Angelo: Bapaknya Laura Gimana?

Rabu, 22 Desember 2021 - 07:42 WIB
loading...
Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dipenjara, Keanu Angelo: Bapaknya Laura Gimana?
Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman mengaku sakit hati lantaran anaknya dipenjara terkait kasus kecelakaan. Sebagai sahabat, Keanu Angelo angkat bicara. Foto/Instagram Keanu Angelo.
A A A
JAKARTA - Ayah Gaga Muhammad , Asep Yusman mengaku sakit hati lantaran anaknya dipenjara terkait kasus kecelakaan yang dialami Gaga dan mantan pacarnya, Laura Anna . Sebagai sahabat, Keanu Angelo angkat bicara.

Keanu mengaku geram dengan pernyataan ayah Gaga. Selebgram itu pun membandingkan apa yang dialami dengan keluarga Laura. Menurut Keanu, keluarga Laura telah melewati banyak kesulitan karena Gaga.

"Bapaknya (ayah Gaga Muhammad) nggak terima? Bapaknya Laura gimana? Masa bapaknya nggak terima. Harus terima dong. Itu kan hasil perbuatan anaknya sendiri," kata Keanu dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Rabu (22/12/2021).

Baca Juga: Amanah Laura Anna, Grete Irene Akan Kawal Sidang Gaga Muhammad

"Keluarga Laura aja bertahan, bersabar lho. Saya kecewa banget sih bapaknya bilang nggak terima segala macem. Saya nggak terima. Dia nggak mikirin banget keluarga Laura," sambungnya.

Oleh karena itu, Keanu berharap Gaga diberikan hukuman setimpal atas perbuatanya. Di sisi lain, Keanu juga ingin Gaga bisa menghadiri sidang selanjutnya secara langsung.

"Hukuman yang layak lah. Setimpal hukumannya dia. Saya sih maunya Gaga nya dateng ya. Coba dia ada itikad baik dari awal ya mungkin nggak akan panjang," tandasnya.

Baca Juga: Hadiri Sidang Lanjutan Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna Dipeluk Marshel Widianto

Gaga Muhammad sendiri didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Meskipun Laura Anna kini telah tiada, proses hukum dipastikan akan tetap berjalan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1145 seconds (10.177#12.26)