Jessica Iskandar Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Laki-Laki

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:05 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Laki-Laki
Jessica Iskandar mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya. Jessica mengandung bayi laki-laki. Ini diketahui dari vlog yang diunggah istri Vincent Verhaag itu. Foto/Instagram Jessica Iskandar.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya. Jessica mengandung bayi laki-laki. Ini diketahui dari vlog yang diunggah istri Vincent Verhaag itu dalam kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Jesscia dan Vincent menggelar acara gender reveal. Keduanya terlihat memecahkan balon dan terlihat konfeti berwarna biru yang menandakan bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Jessica dan Vincent pun terlihat kegirangan. Kebahagiaan juga dirasakan anak pertama Jessicam, El barack Alexander yang langsung memeluk kedua orangtuanya, setelah mengetahui akan memiliki adik laki-laki.


"Jadi ternyata laki-laki. Happy banget pasti ya," kata Tya Ariestya yang memandu acara tersebut dikutip pada Rabu (22/12/2021)

Bintang film Dealova itu pun berharap agar banyi yang dikandungnya diberi kesehatan dan dirinya bisa melahirkan secara lancar.

"Harapannya pasti bayinya sehat terus membawa berkah buat keluarga. Semoga melahirkannya lancar, sehat terus, bahagia," harap Jessica.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)