Makam Vanessa Angel Siap Dipindahkan, Doddy Sudrajat Sudah Buat Nisan Baru

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:46 WIB
loading...
Makam Vanessa Angel Siap Dipindahkan, Doddy Sudrajat Sudah Buat Nisan Baru
Doddy Sudrajat serius dengan rencananya memindahkan makam Vanessa Angel untuk disandingkan dengan makam mendiang ibunda sang artis. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat serius dengan rencananya memindahkan makam Vanessa Angel untuk disandingkan dengan makam mendiang ibunda sang artis di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan Doddy ketika berziarah ke makam Vanessa pada 21 Desember kemarin, bertepatan dengan ulang tahun ibu Gala Sky tersebut yang ke-28. Doddy mengaku, sudah siap memesan nisan untuk persiapan makam baru Vanessa.



"Iya sepertinya hari ini mau ke makam mamanya Vanessa di Karet Bivak, sekalian saya mau pesan nisan yang sama seperti buku," ujar Doddy di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

"Sebelah nama mamanya, sebelah nama Vanessa. Bila dipindahkan makamnya, jadi sudah disiapkan nisannya," sambungnya.

Saat ditanya kapan makam itu dipindahkan, Doddy belum bisa memberi jawaban pasti. Tetapi, dia yakin rencana pemindahan makam Vanessa benar akan dilaksanakan tahun ini.

"(Pemindahan makam) sudah pasti itu jadi, tapi kita lagi cari waktunya. Menurut mamanya kan orang Jawa ya, kita mencari hari lain untuk memindahkan dan sebelum memindahkan kita harus mengadakan pengajian malamnya. Jadi nanti kita akan kasih tahu kapan waktunya," kata Doddy.



Meski demikian, Doddy ternyata belum berbicara secara langsung dengan pihak keluarga Bibi Andriansyah mengenai rencana pemindahan makam Vanessa. Menurut dia, hal ini tak perlu dibicarakan langsung karena keluarga besan pasti sudah mengetahui kabar tersebut.

"Ya mereka kan sudah tahu, nggak usah dikasih tahu. Mereka sudah banyak mendengar tentang pemindahan ini. Kan hak keluarga ya nanti pemindahannya seperti apa teknisnya," pungkas Doddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)