Heboh Zendaya Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Tunangan dengan Tom Holland?

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:07 WIB
loading...
Heboh Zendaya Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Tunangan dengan Tom Holland?
Zendaya mengunggah swafoto dirinya di cermin yang memperlihatkan dengan jelas jari manisnya dilingkari cincin berlian. Foto/Twitter @dunkirkrrysmine
A A A
JAKARTA - Bintang Spider-Man, Zendaya dan Tom Holland , menjadi salah satu pasangan selebriti terfavorit saat ini. Chemistry mereka di hadapan kamera sebagai aktor dan aktris, serta chemistry sebagai sepasang kekasih di kehidupan nyata membius banyak orang.

Salah satu contohnya bisa dilihat lewat foto Tom yang diunggah Zendaya di akun Instagram pribadinya. Terpantau foto tersebut mendapatkan lebih dari 14 juta likes dari para netizen pengguna Instagram.



Tak heran, ketika Zendaya mengunggah swafoto dirinya di cermin yang memperlihatkan dengan jelas jari manisnya dilingkari cincin berlian langsung membuat para netizen ramai.

Mengutip Elle, Rabu (22/12/2021), cincin mewah Zendaya tersebut merupakan salah satu rancangan koleksi Bulgari, terdiri dari berlian 8 karat bentuk cushion diapit dua berlian kecil di masing-masing sisi dan semuanya terbuat dari platinum serta emas kuning 18 karat.

Swafoto Zendaya yang memperlihatkan jelas cincin berlian tersebut langsung menimbulkan spekulasi di kalangan netizen.

“Zendaya cintaku, kenapa ada cincin di jari manismu itu, jangan bilang kalau….,” komentar akun Twitter @louy***ee.

“Zendaya pakai cincin tunangan, apakah dia dan Tom?” tulis @boyd**.

“Zendaya? Ada apa dengan cincin itu?” cuit akun bernama @dunki**rrysmine.

Tapi semua spekulasi netizen itu dipatahkan oleh penggemar yang menyadari bahwa cincin berlian dari Bulgari tersebut sudah cukup lama bertengger di jemari Zendaya.

“Itu cincin Bulgari, dia sudah pakai cincin itu ke mana-mana,” kata @pamm**j85.

Penggemar lain juga menjelaskan, cincin berlian itu sebenarnya dipakai Zendaya di jari manis tangan kanan. Tapi terlihat seperti dipakai di jari manis tangan kiri, karena efek terbalik dari mirror selfie.



Sementara itu, dalam wawancara bersama majalah Vogue Inggris awal tahun ini, Zendaya sudah pernah mengungkapkan kalau cincin berlian tersebut ia beli sebagai hadiah untuk diri sendiri. Ia berencana kelak bakal mewariskan si cincin berlian kepada keturunannya.

“Ini hadiah untuk diriku sendiri, rasanya ini akan jadi warisan keluarga. Suatu hari nanti aku bisa memberikan ini kepada cucu perempuanku kelak,” kata Zendaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)