Ke Turki Hanya dengan Rp10 Jutaan di Mister Aladin

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:42 WIB
loading...
Ke Turki Hanya dengan Rp10 Jutaan di Mister Aladin
Liburan murah ke Turki hanya Rp10 jutaan di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kepala Satgas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Suharyanto telah menetapkan peraturan untuk mengatur masa karantina bagi pelaku perjalanan internasional melalui SE No. 25 dan 26 tahun 2021..

“Kebijakan ini bukan untuk mempersulit atau menambah beban daripada pelaku perjalanan internasional. Ini sifatnya untuk kewaspadaan dan keamanan kita bersama selaku bangsa,” tutur Suharyanto, Kamis (16/12/2021) dikutip dari Okezone.com.

Sesuai penjelasan Suharyanto, peraturan tersebut, bukan untuk mempersulit bepergian ke luar negeri, namun untuk menjaga situasi saat pandemi. Sebab, saat ini banyak destinasi wisata di berbagai negara telah beroperasi kembali dan telah membuka kedatangan wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Turki. Negara yang menyimpan berjuta keindahan ini bisa dijadikan destinasi untuk Anda kunjungi bersama keluarga.


Supaya perencanaan traveling Anda lebih hemat, Anda dapat memanfaatkan promo yang disediakan Mister Aladin . Nikmati paket promo tur 10H Lovely Turkey + Mt. Uludag Naik Turkish Airlines dan hanya dengan Rp10jutaan saja, Anda bisa mengunjungi beragam destinasi wisata di Turki.

Chief Operating Officer of Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan promo ini adalah promo spesial yang bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin traveling dengan gaya yang lebih menyenangkan.

“Kami menyediakan paket perjalanan tur ke Turki sebagai salah satu dukungan kami kepada konsumen yang rindu melakukan perjalanan wisata. Biar liburan lebih aman, Mister Aladin memberi keleluasaan bagi konsumen yang ingin merencanakan traveling bersama keluarga sejak jauh-jauh hari,” ujar Nitha saat ditemui di Jakarta (17/12/2021).

Jangan lewatkan promo ini dan simak informasi lengkapnya di: www.misteraladin.com/explore/product/10h-lovely-turkey-mtuludag .

Diluncurkan pada November 2015 silam dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik dengan harga terjangkau karena didukung kerjasama dengan merchant/partner/client yang berada di bawah MNC Group.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali, Nomor Terakhir Ramah di Kantong

Brand seperti; Enesis, Caplang, Mayora, Sido Muncul, Sasa, Nutrifood, Legiteamate, Figure, dan Soulyu adalah brand partner yang tergabung di AladinMall.

Melalui beragam produk ini, AladinMall terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

#Promoliburan #PromoTurki #LiburanAkhirTahun #MisterAladin
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)