Mewah Berkonsep Minimalis, Begini 6 Penampakan Rumah Gaga Muhammad

Kamis, 23 Desember 2021 - 22:25 WIB
loading...
A A A
Dia sengaja membuka gordennya agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah. Tampak, kamera CCTV pun turut hadir di sudut ruangan. Aksen bergaris pada dindingnya tetap terlihat tegas meski diunggah dengan nuansa hitam putih. Rumah Gaga terlihat begitu nyaman untuk dihuni.

3. Kamar Tidur

Mewah Berkonsep Minimalis, Begini 6 Penampakan Rumah Gaga Muhammad


Berpindah ke area kamar, ruangan ini terlihat didominasi warna cokelat yang terkesan minimalis. Lemari beraksen kayu itu menambah estetika yang mewah untuk dekorasi kamarnya. Sementara sprei kasurnya sengaja menggunakan warna kontras sebagai color blocked agar tak terlalu monoton.

Karpet berbulu yang tebal pun kerap menghiasi kamar tidurnya membuat ruangan itu terasa hangat tanpa menghilangkan kesan maskulin. Pencahayaan lampu yang pas semakin membuat kamar tidur itu nyaman sebagai tempat istirahat.

4. Keyboard Piano

Mewah Berkonsep Minimalis, Begini 6 Penampakan Rumah Gaga Muhammad


Gaga memiliki keyboard piano sendiri untuk melatih kemampuannya di rumah. Di atas keyboard, tampak buku musik dengan berbagai tangga nada sengaja dibuka seolah menunjukkan sang pemilik kerap memainkan alat musik ini.

Sementara, dinding di belakangnya dihiasi beberapa pigura untuk memberi kesan estetika pada sudut ruangan. Warna putih pada sudut ini memberi kesan minimalis yang sederhana dan nyaman untuk dipandang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)