Ini Reaksi Meriam Bellina, saat Kisah Cintanya dengan Hotman Paris Diungkap Kembali

Jum'at, 24 Desember 2021 - 14:57 WIB
loading...
Ini Reaksi Meriam Bellina, saat Kisah Cintanya dengan Hotman Paris Diungkap Kembali
Meriam Bellina. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina memiliki kisah cinta yang selalu menarik untuk diungkap kembali. Cerita cinta yang pernah terjalin di antara mereka berdua diduga cinta terlarang, karena Hotman saat itu sudah memiliki istri.Hotman Paris sebagai pengacara yang kaya raya merasa gampang untuk menggaet perempuan. Tapi, dia tak bisa macam-macam saat menjalin cinta dengan Meriam Bellina.

Ya, Meriam Bellina adalah perempuan luar biasa yang tidak mau direndahkan oleh orang lain. Tahu menjadi korban kekerasan, artis cantik kelahiran 10 April 1965 melaporkan Hotman Paris ke polisi. Namun, perkara ini berakhir damai dengan Meriam Bellina diketahui memaafkan dan mencabut laporannya.

Ini Reaksi Meriam Bellina, saat Kisah Cintanya dengan Hotman Paris Diungkap Kembali


Kehidupan Meriam Bellina di dunia hiburan sepertinya akan selalu terikat dengan kisah kelam tersebut. Bahkan, di salah satu acara televisi Meriam pernah 'digoda' oleh presenter soal Hotman Paris. Padahal, kejadiannya sudah beberapa tahun yang lalu, tapi terus dikulik.


Jadi, di tayangan televisi itu, Iis Dahlia berkata ke Meriam Bellina kalau belum lama dia bertemu dengan Hotman Paris dan pengacara itu bilang rindu kepada sang aktris senior. Wajah Meriam pun tampak tak menggubris pernyataan Iis Dahlia.

Tapi, beberapa menit kemudian Meriam mulai 'melawan' Iis Dahlia. "Kayaknya kamu deh yang lebih kenal dia (Hotman Paris). Bukannya dia sering main ke rumah kamu dulu?" tanya Meriam ke Iis.

Iis mendengar pernyataan itu langsung kikuk. "Dibalikin, lho, sama dia. Gue yang dijulidin," komentarnya.

Sebelum obrolan ini terjadi, Iis Dahlia sempat memancing Meriam untuk menceritakan kisah cintanya dengan Hotman Paris kala itu. Namun, Meriam memilih untuk tutup mulut jika membicarakan perihal tersebut.

Tapi, ada momen di mana Ivan Gunawan yang di dalam tayangan memerankan Hotman Paris dengan nama lain Hotman Peres coba mengulik masa lalu Meriam dan Hotman. Ivan mengatakan kalau dirinya mengenal banyak brand besar dunia gegara Meriam.

Namun, reaksi Meriam setelah mendengar perkataan itu, "Ugh, pengen muntah gua" seraya batuk dan menutupi hidungnya. Lalu, Igun mengatakan, "Kayak dejavu, ya?". Meriam membantahnya, "Bukan, bajunya bau!"


Setelah mendengar komentar Meriam, Ivan pun mencium ulang baju blazer hijau yang dia kenakan dan ia membenarkan bahwa bajunya bau. Jadi, kalimat bau itu bukan teruntuk Hotman Paris, melainkan mengomentari baju yang Igun kenakan.

Hingga sekarang, Meriam Bellina kerap dikait-kaitkan dengan Hotman Paris. Kisah cinta sang legenda film itu pun tak banyak diketahui publik. Menurut Meriam Bellina, meskipun dirinya artis tapi tetap punya privasi. "Tidak semuanya harus diumbar-umbarkan," komentarnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)