Film Inspiratif Sepeda Presiden Disambut Antusias Keluarga Indonesia

Jum'at, 24 Desember 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Proses syuting film ini sendiri dilakukan selama Oktober 2021 dengan mengambil lokasi di Sorong dan Raja Ampat. Sejumlah aktor kenamaan pun turut membintangi, seperti Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William.

Selain itu, juga dibintangi anak-anak asli Papua yang cerdas dan berbakat 'The Papua Kids' yakni Arnol Aner Asmuruf, Dede Ramandei, dan Elias F. Padwa.

Sementara itu, pada hari perdana pemutaran, film Sepeda Presiden disambut antusias oleh para penonton, yang kebanyakan bersama keluarga.

Film Inspiratif Sepeda Presiden Disambut Antusias Keluarga Indonesia


Bioskop-bioskop di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diramaikan kehadiran penonton yang sejak awal menantikan film Sepeda Presiden. Ada sekitar 22 titik atau lokasi bioskop yang cukup ramai penonton.

"Tidak menyangka antusiasme mereka sangat besar untuk menonton film Sepeda Presiden," kata Avesina.

Antusiasme penonton terhadap Sepeda Presiden juga terjadi di media sosial. Ini bisa terlihat dari munculnya nama "Ariel Tatum" sebagai trending topik pembicaraan di jagat Twitter.

Di samping riuh percakapan "Ariel Tatum", tagar ajakan nonton Sepeda Presiden "NontonFilmSepedaPresiden" juga sempat berada di puncak percakapan Twitter.

Baca juga: Cepat Menyebar, Omicron Disebut Tidak Lebih Ganas dari Varian Delta

Riuh penonton film Sepeda Presiden di gedung bioskop, menurut Avesina, juga sangat terbantukan dengan ramai komentar penonton filmnya di dunia maya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)