Bagikan Foto Natal dengan Gaun Hitam, Kecantikan Sarwendah Dipuji Warganet

Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:34 WIB
loading...
Bagikan Foto Natal dengan Gaun Hitam, Kecantikan Sarwendah Dipuji Warganet
Artis Sarwendah dalam momen Natal kali ini tidak hanya membagikan foto Natal bersama keluarga besarnya. / Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Artis Sarwendah dalam momen Natal kali ini tidak hanya membagikan foto Natal bersama keluarga besarnya. Dia juga menjalani photoshoot untuk dirinya sendiri, dan tentunya pakai baju berbeda dari sebelumnya.

Apabila di foto Natal keluarga Sarwendah mengenakan mini dress biru menggemaskan, di foto Natal sendiri, wanita 32 tahun itu mengenakan dress hitam sangat dramatis.

Dress hitam rancangan Laurencia Lolita tersebut membuat tampilan Sarwendah menjadi sangat berbeda. Ada kesan glamour, dramatic, sekaligus anggun dalam satu look.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kuliner Enak dan Hits di Jogjakarta, Nomor 5 Kegemaran Sri Sultan HB IX

Gaun itu membuat ilusi tubuh Sarwendah menjadi sangat tinggi dengan menempatkan ekor gaun di bagian depan. Posenya Sarwendah perlu mendapat apresiasi juga karena benar-benar sangat memukau.

Dekorasi Natal yang tersaji memberi kesan classic tapi tetap indah dengan hiasan pohon Natal dan beberapa bunga dan lilin. Piano hitam di bagian belakang menyempurnakan semuanya. So perfect!

Tak hanya satu foto yang dibagikan Sarwendah, tapi dua. Di foto berikutnya, dia memperlihatkan foto close-up yang sangat cantik. Kali ini posenya memilih innocent yang sempurna.

Kita bisa lihat dengan jelas kecantikan wajah Sarwendah yang sepertinya awet muda sekali, ya. Rambut panjangnya di-styling silk dibiarkan tergerai rapi. Anting yang dikenakan simple tapi menyeimbangkan gaunnya yang sangat maxi.

Melihat foto ini, netizen membanjiri kolom komentar dengan pujian. Sarwendah benar-benar cantik dan awet muda.

"Ter-innocent bunku hehehe," komen sang fotografer @fdphotograp****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)