Daya Tahan Tubuh Tetap Kuat di Musim Hujan, Asup 5 Minuman Herbal Ini

Senin, 27 Desember 2021 - 11:46 WIB
loading...
Daya Tahan Tubuh Tetap Kuat di Musim Hujan, Asup 5 Minuman Herbal Ini
Salah satu cara untuk menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman herbal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, salah satu cara untuk menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman herbal. Namun, sebagian masyarakat masih enggan mengonsumsi minuman tersebut karena cita rasanya yang pahit.

Kalau itu yang Anda pikirkan juga, buang jauh-jauh karena minuman herbal pun rasanya bisa tetap enak seperti yang dihadirkan oleh AppleHerbs. Brand lokal ini membuat minuman herbal premium yang enak, dibuat dengan buah dan bahan asli yang fresh setiap hari, serta terjaga kemurnian dan manfaatnya karena telah melalui 5-7 jam proses pembuatan per botol.



"Proses pembuatan yang lama disebabkan oleh penggunaan bahan baku yang 100% alami tanpa bubuk instan,” kata Founder & Owner AppleHerbs Marcia Julia, Senin (27/12/2021).

Untuk membantu masyarakat menjaga daya tahan tubuh di musim hujan, AppleHerbs memberikan rekomendasi lima minuman herbal. Berikut ulasannya.

1. Immune Booster dengan Kandungan Lemon

Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang kaya antioksidan dan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Dengan kandungan lemon, apel, jahe, dan serai, Immune Booster ini juga berkhasiat untuk mengempeskan perut serta mencerahkan dan meremajakan kulit.

2. Anti-Flu Ginger dengan Campuran Jahe dan Daun Pandan

Flu menjadi penyakit yang kerap datang di musim hujan. Untuk mencegah dan mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan minuman herbal dengan kandungan jahe.

Jahe memiliki komponen zat aktif yang bisa memperkuat daya tahan tubuh serta membantu mengurangi gejala pilek, batuk, dan sakit tenggorokan. Salah satu produk minuman herbal dengan kandungan jahe yang bisa menjadi pilihan adalah Anti-Flu Ginger dari AppleHerbs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)