H. Faisal Mertua Vanessa Angel Tolak Tes DNA terhadap Gala Sky, Ini Alasannya

Selasa, 28 Desember 2021 - 14:20 WIB
loading...
H. Faisal Mertua Vanessa Angel Tolak Tes DNA terhadap Gala Sky, Ini Alasannya
Faisal tegas menolak cucunya menjalani tes DNA. Sebab, ia percaya Gala adalah anak kandung atau darah daging Vanessa dan Bibi. Foto/YouTube Langit Entertainment
A A A
JAKARTA - Mertua Vanessa Angel, H Faisal , memberikan respons terkait keinginan besannya, Doddy Sudrajat , untuk dilakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Doddy tampaknya ragu kalau Gala adalah anak kandung Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel.

Faisal tegas menolak cucunya menjalani tes DNA. Sebab, ia percaya Gala adalah anak kandung atau darah daging Vanessa dan Bibi.



"Kalau Pak Doddy saya nggak tahu itu urusan dia. Tapi, kalau saya 1000% (yakin) kalau itu anaknya Bibi," kata Faisal dalam kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip Selasa (28/12/2021).

Faisal berdalih, dirinya memikirkan dampak yang ditimbulkan dari permasalahan yang dialami Gala. Menurutnya, tes DNA hanya menimbulkan luka bagi mental sang cucu saat dewasa nanti. Kesehatan mental menjadi hal utama yang Faisal dan istri pikiran terhadap Gala Sky.



"Tetapi jejak digital, besar ini pengaruhnya. Kenapa kakek saya membiarkan saya melakukan tes DNA, nggak percaya dia apakah saya anaknya. Banyak nanti persoalan-persoalan di belakang yang kurang bagus," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)