Audio Series Tukang Ojek Pengkolan Eps.21, Misi Pencarian Tempat Persembunyian Bang Patar

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:12 WIB
loading...
Audio Series Tukang Ojek Pengkolan Eps.21, Misi Pencarian Tempat Persembunyian Bang Patar
Audio Series Tukang Ojek Pangkalan Eps 21. Foto/Instagram @tukangojekpengkolan.mncp
A A A
JAKARTA - Kehidupan tiga tukang ojek pada audio series Tukang Ojek Pengkolan semakin mengundang tawa. Pada kisah audio series Tukang Ojek Pengkolan Eps.21 kali ini dimulai saat Tisna dan Bang Patar yang masih mencari tempat untuk persembunyiannya agar terhindar dari polisi. Bang Patar tiba-tiba teringat tempat bagus untuk persembunyiannya “Aku tau tempat yang aman untuk aku sembunyi!” ungkap Bang Patar.

Tisna yang kebingungan pun bertanya “Dimana..?” tanya Tisna. “Di masjid!” ungkap Bang Patar dengan lantang dan meyakinkan. Tisna yang kaget pun terheran dengan jawaban Bang Patar “Kenapa masjid?” tanya Tisna. Bang Patar pun menjawab alasan ia memilih tempat tersebut karena masjid merupakan tempat suci sehingga tidak mungkin orang jahat bisa memasuki tempat tersebut.

Tisna pun semakin bingung karena yang ia tahu polisi bukanlah orang yang jahat. Bang Patar pun terus meyakinkan Tisna “Ya memang bukan orang jahat Tisna, tapi ada orang jahat yang mengirim polisi itu untuk menyakiti aku” jawab Bang Patar. Mas Pur tiba di rumah Bang Udin, sesampainya disana Bang Udin pun langsung memberikan uang kepada Mas Pur namun uang tersebut ditolak “Lu ngehina gua?” tanya Bang Udin.


Mas Pur yang takut pun menjawab dengan pasrah “Mana berani saya menghindar Bang Udin” jawab Mas Pur . Bang Udin yang kesal pun kembali bertanya “terus kenapa nolak duit gua?” tanya Bang Udin dengan tegas. Mas Pur yang takut terpaksa menerima uang yang diberikan. Namun, uang yang diberikan oleh Bang Udin ternyata kurang.

Mas Pur pun meminta Bang Udin untuk menambahkan uang yang ia berikan, akan tetapi Bang Udin malah bertanya “Lu gak suka?” tanya Bang Udin. Mas Pur yang sudah ketakutan pun hanya menurutinya dan menjawab “suka bang” jawab Mas Pur. Disisi lain, Mas Pur memandangi rumah Ani sang pujaan hatinya. Melihat tingkahnya tersebut Bang Udin pun bertanya “Ngapain lu?” tanya Bang Udin. Mas Pur yang kaget pun tersadar “Saya mau ngobrol sama Ani bang” jawab Mas Pur.

Bang Udin pun memberitahu bahwa Ani sedang tidak ada di dalam rumah. Emak dan Tati yang sibuk mencari Bang Patar, namun akhirnya ditengah jalan malah bertemu Mang Ojak “Bang Ojak udah dibebasin sama polisi?” tanya Tati khawatir. Mang Ojak pun kebingungan dengan pertanyaan yang baru saja dilontarkan oleh istrinya.

Tati pun menjelaskan bahwa rumor yang beredar bahwa Mang Ojak ditangkap oleh polisi. Mang Ojak yang mendengar penjelasan Tati tersebut pun kaget dan langsung membantahnya. Tisna dan Bang Patar pun akhirnya tiba di masjid “Sekarang kau pergi, biar aku sembunyi didalam” ungkap Bang Patar yang menyuruh Tisna untuk pergi.

Tisna pun berpesan kepada Bang Patar “Kata bapak saya Indonesia itu sebagian besar penduduknya beragama islam” ungkap Tisna. Bang Patar yang tak percaya pun membantahnya. Tisna mencoba terus meyakinkan Bang Patar “Kalo polisi itu agamanya islam dia pasti sholat lima waktu” ungkap Tisna.



Bagaimana kisah lengkap Audio series Tukang Ojek Pengkolan ? Nikmati sensasi berbeda Tukang Ojek Pengkolan dalam bentuk audio hanya di Roov . Unduh aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)