Rekomendasi Film untuk Temani Rayakan Tahun Baru, Hanya di MNC Vision & MNC Play

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Di bumi, orang-orang yang tak percaya Transformers menciptakan Autobots TRF guna mendeteksi kedatangan robot. Mereka siap menangkap dan menghancurkan Transformers.

Bagi Anda pelanggan MNC Vision yang ingin tahu lebih lengkapnya, dapat menyaksikan The Transformers: The Last Knight ini yang akan tayang pada hari Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 18.55 WIB di AXN HD (Channel 438). Sedangkan untuk pelanggan MNC Play, dapat menyaksikan di hari dan jam yang sama di AXN HD (Channel 154).

3. The Green Hornet

Masih bertajuk film superheros, kali ini ada The Green Hornet yang siap mengajak Anda untuk tertawa sekaligus excited di sepanjang film. Film ini berkisah tentang Britt Reid (Seth Rogen) adalah seorang putra dari James Reid (Tom Wilkinson), seorang pengusaha media ternama di Los Angeles.

Keduanya memiliki hubungan yang terasing sampai James meninggal. Namun, Britt tak menyangka dirinya bakal menjadi pewaris perusahaan sang ayah dengan banyak tanggung jawab. Setelah pemakaman James, Britt justru memecat staf yang biasa membantu ayahnya.

Kemudian ia mempekerjakan teman James, Kato (Jay Chou) sebagai asistennya. Kato adalah seorang mekanik, serta seniman bela diri yang pernah bekerja di perusahaan James. Karena keahlian mekaniknya, Kato menciptakan karakter The Green Hornet yang dimodali senjata ampuh yang akan memerangi ketidakadilan di lingkungan Los Angeles.

Kato dan The Green Hornet berkolaborasi demi menumpas kebenaran. Dengan bantuan sekretarisnya, Lenore Case (Cameron Diaz), keduanya cepat mendapatkan popularitas dan menjadi pembicaraan di mana-mana.

Keberhasilan keduanya juga diketahui para penjahat, sehingga banyak yang merasa gentar saat mendengar nama mereka.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga merasa 'terganggu' dengan kehadiran The Green Hornet, karena hal itu membuat polisi merasa dilecehkan sebagai penegak hukum yang seolah-olah tidak bisa membasmi kejahatan di wilayahnya.

Hingga akhirnya, The Green Hornet dan Kato bertemu dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), mafia narkotika asal Rusia. Chudnofsky kemudian merancang skenario untuk mempermalukan dan menghabisi duo ini selamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)