Rekomendasi Film untuk Temani Rayakan Tahun Baru, Hanya di MNC Vision & MNC Play

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Mampukah The Green Hornet dan Kato menghadapi permasalahan yang mengincar mereka? Saksikan selengkapnya di AXN HD (Channel 438) yang akan tayang pada hari Selasa, 2 Januari 2022 pukul 18.55 WIB untuk pelanggan MNC Vision. Dan untuk pelanggan MNC Play, dapat menyaksikan di hari dan jam yang sama di AXN HD (Channel 154).

Bagi pelanggan MNC Vision yang sudah berlangganan Starter dan Family Pack, untuk dapat menonton film The Transformers: The Last Knight dan The Green Hornet, bisa menambahkan ragam tontonan melalui Paket Entertainment & Lifestyle dengan hanya Rp 49.000/bulan. Dan untuk pelanggan MNC Play bisa menambahkan ragam tontonan Entertainment & Lifestyle Pack dengan harga Rp 49.500/bulan.

Jangan khawatir bagi pelanggan baru MNC Vision dan MNC Play, Anda juga dapat menonton film-film ini dengan cara yang sangat mudah, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Vision+ dengan ID Pelanggan MNC Play:

1. Temukan dan download aplikasi Vision+ di Google Play /App Store
2. Aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan Anda
3. Anda langsung bisa menikmati Layanan Selfcare dan siap buat hidupmu lebih mudah dan seru!

Dengan berlangganan MNC Vision dan MNC Play, Anda bisa menikmati bonus senilai Rp900 ribuan di aplikasi Vision+.

Baca juga: Tampil Manis dengan Lagu The Beatles, Alvin Jonathan Dapat Yes dari Semua Juri X Factor Indonesia

Melalui Vision+, Anda juga bisa menonton ulang tayangan favoritmu hingga 7 hari ke belakang! Ada gratis ratusan channel dengan kemudahan nonton kapanpun di manapun, multiscreen hingga 5 gadget sekaligus!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)