alexametrics

Kim Yoo Jung Senang Mainkan Tokoh Cewek yang Eksentrik

loading...
Kim Yoo Jung Senang Mainkan Tokoh Cewek yang Eksentrik
Kim Yoo Jung. Foto/OkeZone
A+ A-
SEOUL - Drama komedi romantis "Backstreet Rookie" menampilkan kisah cinta yang tak terduga antara dua insan manusia, antara pemilik toko tampan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu eksentrik Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Sutradara Lee Myung Woo yang pernah menggarap "The Fiery Priest" membuat cerita kian seru.

Namun, Kim Yoo Jung menceritakan drama terbarunya itu lebih detail, di mana dia menyelami karakter Jung Saet Byul, karyawati paruh waktu yang eksentrik. (Baca: Aktor Dwi Sasono Akhirnya Hanya Dihukum Rehabilitasi)

"Dengan kisah drama yang terjadi di dalam sebuah toko serba ada, itu benar-benar menyenangkan dan unik. Juga, saya ingin tahu tentang bagaimana Saet Byul akan tumbuh ketika bekerja di toko serba ada, dan saya menyukai kisah-kisah tentang berbagai jenis orang yang mengunjungi toko,” kata Kim Yoo Jung seperti dilansir Soompi.

Aktris cantik itu juga punya alasan mengapa dirinya memilih drama dengan karakter Jung Saet Byul. "Saet Byul adalah seorang gadis yang tahu persis apa yang dia sukai," ujarnya.



“Meskipun dia memiliki kepribadian yang berapi-api, saya juga suka betapa hangatnya dia. Jung Saet Byul seseorang yang tidak bisa kamu benci. Saya tertarik pada betapa menggemaskannya dia,” sambung Kim Yoo Jung.

"Backstreet Rookie" yang akan perdana pada 19 Juni 2020 ini juga akan memberi penonton kesempatan untuk melihat sisi baru dari aktris ini. Kim Yoo Jung memamerkan kekuatan Jung Saet Byul saat dia memarahi sekelompok siswa sekolah menengah dan memberikan tendangan yang kuat.



“Saet Byul sangat atletis dan selalu bekerja keras tidak peduli apa yang dia lakukan. Saya bekerja keras untuk menunjukkan betapa bersemangat dan muda dia,” jelasnya.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak