Medina Zein Mau Beli Rumah untuk Gala Sky, Ibunda Bibi Andriansyah: Kita Nggak Mau Serakah

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
Medina Zein Mau Beli Rumah untuk Gala Sky, Ibunda Bibi Andriansyah: Kita Nggak Mau Serakah
Orangtua Bibi Andriansyah menanggapi kabar soal rencana pemberian rumah baru untuk Gala Sky dari selebgram Medina Zein. Foto/YouTube Langit Entertainment
A A A
JAKARTA - Orangtua Bibi Andriansyah menanggapi kabar soal rencana pemberian rumah baru untuk Gala Sky dari selebgram Medina Zein .

Ibunda Bibi, Dewi Suharti, mengaku tak keberatan atas niat sang selebgram. Tak hanya itu, Dewi juga menilai rencana tersebut bagian dari rasa simpati terhadap cucunya, Gala Sky, setelah ditinggal kedua orangtuanya.



"Kalau menurut saya selama niatnya baik, kita terima. Tapi kan Gala udah beli rumah nih. Jangan nanti kita terkesan serakah. Kita nggak mau serakah," kata Dewi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2021).

Dewi tampaknya khawatir bila menerima pemberian tersebut, pihaknya akan dicap serakah oleh netizen. Mengingat Gala Sky baru saja menerima rumah bernilai miliaran dari hasil donasi yang dilakukan beberapa sahabat mendiang Vanessa dan Bibi.

"Gala kan udah punya rumah. Kalau ada niat baik kita nggak apa-apa kita terima aja. Tapi jangan terkesan kita itu serakah," tandasnya.



Senada dengan sang istri, Faisal ayah Bibi mengaku khawatir pandangan buruk tersebut menimpa keluarganya. Meski demikian, ia akan menyambut baik niat selebgram 29 tahun tersebut.

"Ya gimana tanggapan saya. Kalau itu benar, saya nggak bisa jawab, tanya dia. Tapi jangan nanti saya dibilang serakah. Nggak terima nanti dibilang gimana, tapi kalau diterima jangan bilang saya serakah," tutup Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)