Sikap Fuji saat Ditawari Kacang Korea Seharga Rp100.000 Tuai Pujian

Rabu, 29 Desember 2021 - 21:35 WIB
loading...
Sikap Fuji saat Ditawari Kacang Korea Seharga Rp100.000 Tuai Pujian
Fuji kembali menuai sorotan netizen setelah video yang menampilkan dirinya saat diajak berbelanja oleh crazy rich Bali Maharani Kemala beredar luas. Foto/YouTube Maharani Kemala
A A A
JAKARTA - Fuji kembali menuai sorotan netizen setelah video yang menampilkan dirinya saat diajak berbelanja oleh crazy rich Bali Maharani Kemala beredar luas.

Dalam video itu tampak Fuji tengah asyik melihat-lihat deretan jajanan di sebuah toko. Gadis 19 tahun ini lalu tertarik dengan kudapan berbungkus merah yang ternyata merupakan produk kacang buatan Korea yang dibanderol harga Rp100 ribu per bungkus.



Melihat Fuji tertarik, Maharani pun menawarkan untuk membelikan kacang tersebut buat adik ipar Vanessa Angel itu. Padahal Fuji sendiri sudah kehilangan ketertarikan usai melihat harga kacang Korea tersebut. Bahkan ketika ditawari oleh Maharani pun Fuji menolak secara halus.

"Sepertinya ini pedas, tapi kok mahal banget sih Mbak," ungkap Fuji, dikutip dari kanal YouTube Maharani Kemala pada Rabu (29/12/2021)

"Seratus ribu, kacang. Ya (walau dari Korea), nggak seratus ribu juga. Seratus ribu tuh kalau di pasar bisa dapat kacang 5 kilo," tambahnya.

"Memang segitu harganya. Ayo coba. Kan kacangnya dari Korea, ongkos kirim dari sana ke sini mahal," timpal Maharani.



Menyaksikan video tersebut, netizen langsung menghujani Fuji dengan pujian. Mereka kebanyakan salut atas sikap adik Bibi Andriansyah yang sederhana dan tidak rakus karena ingin memanfaatkan kesempatan.

“Fuji nggak rakus, padahal lagi belanja sama 'sultan'. Hebat banget,” tutur akun @khalli******.

“Baguuuuuussss, Utiiii , TETAP RENDAH HATI DAN TIDAK SOMBONG ya cantiiiiik,” kata @sita*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)