4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan

Kamis, 30 Desember 2021 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan
Velove Vexia merupakan putri pengacara kondang OC Kaligis. Foto/Instagram Velove Vexia
A A A
JAKARTA - Tidak semua artis yang bekerja di dunia hiburan bertujuan menjadi kaya raya . Beberapa selebriti Indonesia diketahui terlahir dari keluarga tajir sehingga sudah kaya sejak lahir.

Meski terlahir dari keluarga tajir dan hidup nyaman sejak kecil, tapi empat artis cantik berikut ini dikenal jarang pamer kekayaan materi atau gaya hidup mewah di depan publik, salah satunya lewat potret di media sosial.



Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Kamis (30/12/2021), berikut ulasan singkat empat artis cantik yang kaya sejak lahir tapi tak mengumbar kekayaan.

1. Cinta Laura

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Cinta terlahir sebagai anak tunggal dari pasangan orangtua yang berkecukupan. Ayah Cinta, Michael Kiehl, merupakan salah satu petinggi di jaringan hotel internasional. Tak heran, Cinta sejak kecil sudah familiar hidup nyaman di banyak hotel mewah.

Sukses sebagai penyanyi, model, dan aktris, Cinta justru enggan membeli barang mewah berharga fantastis. Alih-alih pamer kekayaan, seperti terlihat di akun media sosialnya, Cinta justru lebih sering memperlihatkan kegiatannya di bidang sosial dengan menjadi aktivis isu perempuan, pendidikan, hingga menjadi edukator bidang keuangan yang ditunjuk oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Cinta bersama keluarga besarnya dikenal memiliki banyak sekolah gratis untuk anak-anak tak mampu dengan mendirikan Yayasan Soekarseno Peduli.

2. Raline Shah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)