Usai Sah Menikah dengan Roro Fitria, Sang Suami Mantap Ingin Langsung Punya Anak

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:34 WIB
loading...
Usai Sah Menikah dengan Roro Fitria, Sang Suami Mantap Ingin Langsung Punya Anak
Roro Fitria tengah berbahagia karena sudah resmi menikah dengan Andri Irawan. Saat ditanya soal rencana memiliki anak, pasangan ini tampaknya sangat antusias. Foto/Lintang Tribuan/MPI
A A A
JAKARTA - Roro Fitria tengah berbahagia karena sudah resmi menikah dengan Andre Irawan . Saat ditanya soal rencana ingin memiliki anak berapa, pasangan ini tampaknya sangat antusias.

"Kalau guru ngajarin, saat kita sah, kita langsung gas pol, berkahnya makin nambah," kata Andre di Grand Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Roro dan Andre percaya bahwa kehadiran anak membawa rezeki untuk orangtuanya juga. Sebagaimana yang dikatakan orang-orang terdahulu.



"Kalau ada anak rejeki itu sama dengan kita berdua gitu aja, yakin aja orang tua juga ngajarin seperti itu," tuturnya.

Mereka pun sudah berniat menjalankan bulan madu dengan riding atau naik motor di luar daerah. Pasangan itu ingin menyusuri Bali hingga kawasan sirkuit Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dengan mengendarai motor.

Roro pun bahagia akhirnya bisa dipersunting oleh Andre tepat di hari ulang tahunnya ini. Perempuan asal Yogyakarta itu lega bisa menemukan jodoh setelah penantian lama.

"Bersyukur ini merupakan momen bertahun-tahun nyai tunggu-tunggu sampe dengan mama tercinta wafat, nyai belum dipertemukan, tapi Allah hari ini pertemukan untuk memantapkan hati kang mas untuk berikrar di mata Allah SWT," ungkapnya.



Akad nikah Roro dan Andre digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri tamu undangan terbatas ini menggunakan perpaduan budaya, yakni adat Betawi dan Jawa.

Diketahui, Andre merupakan seorang duda yang lebih tua 10 tahun dari sang aktris. Pasangan ini berkenalan lewat perantaraan seorang ustadz yang menjadi pembimbing rohani selepas keluar dari penjara akibat kasus narkoba.

Sebelum akhirnya mantap menikah, pasangan ini diketahui menjalani taaruf selama 6 bulan terakhir. Pengajian dan acara pernikahan menjadi pertemuan pertama Roro Fitria dan Andre Irawan secara langsung setelah ta'aruf.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)