5 Destinasi Wisata Instagramable di Jogja, Nomor Terakhir Indah Banget Spot Fotonya

Kamis, 30 Desember 2021 - 13:50 WIB
loading...
A A A
3. Puncak Becici
5 Destinasi Wisata Instagramable di Jogja, Nomor Terakhir Indah Banget Spot Fotonya

Menikmati pemandangan Jogjakarta dari ketinggian, Puncak Becici paling pas untuk dikunjungi. Objek wisata ini berada di Desa Mutu, Kabupaten Bantul memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari puncak bukit pinus ini, mata Anda bisa melihat hamparan kota Jogja dan Candi Prambanan dari ketinggian.

Udara yang sejuk dan panorama yang ditawarkan menjadi daya tarik para wisatawan. Tidak heran jika tempat ini selalu ramai diserbu pengunjung di akhir pekan atau liburan akhir tahun. Untuk harga tiket masuk Anda akan dikenai biaya sekitar Rp3.000 saja lho.

4. South Shore
5 Destinasi Wisata Instagramable di Jogja, Nomor Terakhir Indah Banget Spot Fotonya

South Shore merupakan salah satu destinasi liburan terbaru di Jogjakarta yang berada di kawasan Gunung Kidul dimana letaknya di tepi pantai selatan yang memiliki suasana pantai yang khas dan tentunya sangat nyaman dan memanjakan.

Dengan hadirnya tempat wisata ini menjadi kabar gembira bagi para wisatawan karena bisa menjadi referensi yang tepat untuk menghabiskan masa liburan bersama orang terdekat. Pemandangan pantai menjadi suguhan utama yang dapat dinikmati keindahannya.

Momen yang paling ditunggu-tunggu adalah saat matahari terbenam yaitu momen sunset. Pesona keindahan sunset memang luar biasa. Para pengunjung tentu tak lupa mengabadikan keindahan sunset yang ditunggu-tunggu di tempat ini.

5. Merapi Park
5 Destinasi Wisata Instagramable di Jogja, Nomor Terakhir Indah Banget Spot Fotonya

Merapi Park merupakan taman yang sangat rapih dan indah untuk dikunjungi. Di taman ini ada berbagai macam spot foto yang tentunya sangat instagramable dan kekinian. Merapi Park ini juga disebut sebagai the World Landmark karena banyak variasi miniature dari berbagai ikon terkenal di seluruh negara seperti jam Big Bang, dan Menara Eiffel, Menara Pisa. Patung Liberty dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Jalan Kaliurang KM22 Hargobilangon Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Untuk harga tiket masuknya Merapi Park tergolong ramah kantong yaitu sebesar Rp20.000 per orang untuk masuk ke Landmark.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)