Kaleidoskop 2021: Deretan Artis yang Meninggal Dunia di Tahun 2021

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:30 WIB
loading...
Kaleidoskop 2021: Deretan Artis yang Meninggal Dunia di Tahun 2021
Deretan artis yang meninggal dunia Tahun 2021 ternyata cukup banyak dan meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya. Diantaranya Janes Shalimar dan Vanessa Angel. Foto/Instagram @vanessaangel_offcial
A A A
JAKARTA - Deretan artis yang meninggal dunia Tahun 2021 ternyata cukup banyak dan meninggalkan kesan mendalam bagi para keluarga dan penggemarnya.

Ungkapan populer berbahasa Inggris 'time flies people change but memories dont', tampaknya cocok untuk menggambarkan kehidupan ini.

Artinya, seiring berjalannya waktu, orang ada yang datang dan pergi namun tidak dengan kenangan. Sepanjang tahun 2021 terdapat sejumlah artis dan public figure Tanah Air yang meninggal dunia.

Kepergian mereka pun meninggalkan kesan dan kenangan tersendiri bagi publik khususnya penggemar yang akan terus membekas di ingatannya.



Untuk mengenang sosoknya, berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan deretan artis dan public figure Indonesia yang meninggal dunia sepanjang tahun 2021.

1. Chacha Serly

Di awal tahun, industri hiburan tanah air langsung menerima kabar duka dimana salah seorang mantan personil Trio Macan yakni Chacha Serly diketahui meninggal dunia pada tanggal 5 Januari 2021 usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 sehari sebelumnya.

Saat itu, ia mengalami luka berat dan sempat dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran, namun nyawanya tak tertolong dan sehari kemudian, Chacha Serly menghembuskan nafas terakhir.

2. Syekh Ali Jaber
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)