Living World Alam Sutera Rayakan Natal bersama Panti Asuhan Abigail

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:32 WIB
loading...
Living World Alam Sutera Rayakan Natal bersama Panti Asuhan Abigail
Foto: Doc. Living World Alam Sutera
A A A
JAKARTA - 2021 adalah tahun yang penuh tantangan, sekaligus menyenangkan dan penuh kesan untuk Living World Alam Sutera. Untuk menutup tahun yang baik ini, sebagai the biggest home living & eat-tertainment, Living World Alam Sutera merayakan Natal dengan berbagi kasih bersama 54 anak dari Panti Asuhan Abigail melalui acara Giving in Harmony.

Setiap anak di seluruh dunia pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan pada saat Natal tiba. Untuk itu, Living world Alam Sutera mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dengan mendonasikan mainan baru atau perlengkapan sekolah yang dibungkus cantik menjadi kado natal lalu memasukkannya ke dalam Giving in Harmony Box yang ditempatkan di West Lobby, ground floor. Kegiatan pengumpulannya telah bergulir sejak 20 November lalu dan berakhir 22 Desember 2021. Semua kado yang terkumpul akan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan pada 23 Desember 2021 dengan mengundang mereka datang ke Living World Alam Sutera.

“Giving in Harmony digagas pihak Living World Alam Sutera untuk meramaikan suasana Natal agar bisa dirasakan oleh semua orang. Tujuannya adalah selain menggelar event online dan offline di mal, kami juga ada kewajiban untuk peduli sesama supaya semangat Natal bisa dirasakan semuanya. Kami berharap, kegiatan ini dapat mendorong masyarakat agar peduli dengan sesamanya, terutama dalam suasana Natal yang akan berlangsung” ujar Adrian Pranata, selaku General Manager Living World Alam Sutera.

“Sebagai wujud tanggung jawab kami kepada pengunjung. Hari ini (23/12), kami mengundang anak-anak ke Mal tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Anak-anak bermain di Fun World dan Kawan Lama Group Playland, kemudian makan siang bersama dan diakhiri dengan sesi perayaan Natal yang juga didukung oleh Passion Jewelry. Selain itu, kami juga bersyukur karena anak-anak mendapatkan mainan yang di donasikan oleh PT. Mattel Trading Indonesia seperti Barbie, Hot Wheels, dan lain lain. Semoga melalui kegiatan ini, kita semua menjadi pribadi yang senantiasa peduli terhadap sesama, menjaga selalu pola hidup sehat serta spirit Natal bisa dirasakan oleh semua orang”, ucap Adrian..

“Terima kasih kami ucapkan kepada manajemen Living World Alam Sutera karena telah mengundang anak-anak yang sudah 2 tahun tidak jalan-jalan ke Mal. Hari ini bisa bermain sekaligus merayakan Natal bersama-sama. Apalagi mendapat kado natal yang membuat anak-anak bahagia,” sambut Dessy Yan, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Abigail yang turut hadir di acara ini.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)