Reopening, ACE Living World Alam Sutera Hadir dengan Konsep Baru

Jum'at, 21 Juli 2023 - 15:25 WIB
loading...
Reopening, ACE Living World Alam Sutera Hadir dengan Konsep Baru
ACE Living World Alam Sutera kembali hadir dengan konsep baru pada Kamis, 20 Juli 202. Pembaruan ini untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan. Foto/Thesalonika Alvina
A A A
JAKARTA - ACE Living World Alam Sutera kembali hadir dengan konsep baru pada Kamis, 20 Juli 202. Pembaruan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan.

Vice President Sales & Operation ACE Rinekso Widyanto mengatakan ACE Living World Alam Sutera hadir dengan konsep baru yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan.

Adapun konsep baru tersebut meliputi inspirative corner, personal shopper, dan seamless omni-channel experience. Di mana dengan dihadirkan inovasi ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang efektif bagi pelanggan.

"Dengan konsep terbaru ini ramah anak-anak dengan adanya playground. Pelanggan yang gemar berolahraga juga dapat langsung mencoba bermain dalam sport corner," kata Rinekso.



"Lounge dan snack corner juga dapat dinikmati pelanggan yang ingin berbelanja dengan santai," lanjutnya.

Sementara itu, inspirative corner merupakan area khusus yang akan memudahkan pelanggan untuk mempersonalisasikan unit yang sudah tersedia. Sedangkan untuk memudahkan mencari unit dan berkonsultasi, hadir personal shopper yang akan siap membantu.

"Kelebihan dari layanan seamless omni-channel experience ini adalah pelanggan dapat menggabungkan berbelanja offline dan online. Dengan menggunakan fitur scan dan shop, pelanggan dapat melakukan transaksi belanja melaui aplikasi hanya dengan scan barcode di setiap unit," jelasnya.

"Melalui seamless omni-channel experience juga, ACE menawarkan layanan pembelian online dengan pilihan mengambil di toko atau dengan pengiriman," tandasnya.



MG/Thesalonika Alvina
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)