Nikmati Snowy All-Day Sale, Belanja Hemat Hingga 90 Persen di Living World Alam Sutera

Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:41 WIB
loading...
Nikmati Snowy All-Day Sale, Belanja Hemat Hingga 90 Persen di Living World Alam Sutera
Foto: Doc. Living World Alam Sutera.
A A A
JAKARTA - Merayakan momen liburan sekolah serta Natal dan Tahun Baru, Living World Alam Sutera menghadirkan SNOWY WONDERLAND sejak 25 November 2022 lalu sampai dengan 8 Januari 2023. Hal unik dari pengambilan tema ini adalah lewat kehadiran arena bermain salju, Snow Playland di West Atrium Living World Alam Sutera.

Di area ini, Anda dan si Kecil dapat bermain dan merasakan dinginnya salju pada hamparan salju tebal, berkreasi membuat snowman, asyiknya meluncur pada sebuah perosotan dan nikmati hujan salju pada sesi snow fall setiap harinya. Pastikan juga Anda membawa jaket, memakai sarung tangan dan menggunakan sepatu boot.

Anda juga bisa mengajak si kecil mengikuti aktivitas lainnya seperti cooking class, lomba mewarnai atau mengikuti craft competition. Acar juga semakin meriah dimana setiap akhir pekannya, si kecil bisa bertemu dengan Santa Claus yang akan keliling Mal atau Anda sekeluarga bisa menikmati alunan suara merdu dari adik-adik Panti Asuhan Abigail yang akan melakukan Christmas Carol.

Snowy All-Day Sale

Ingin mencari kado dan mempersiapkan kebutuhan liburan akhir tahun? Saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja barang-barang kebutuhan tersebut. Temukan pilihan kado natal yang menarik bagi orang-orang tercinta, dekorasi natal meriah beserta inspirasinya, hunting baju baru dan make up untuk pesta malam tahun baru, dan jangan lupa berburu promo diskon dalam program Snowy All-Day Sale pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022.

Selama dua hari, Anda bisa mendapatkan promo belanja menarik mulai dari diskon s.d 90% hingga promo spesial di tenant favorit Anda. Khusus untuk anggota Live Card, Anda bisa mengikuti program SNOWY SURPRISE, cukup dengan menukarkan 5 point Rewards dengan 1 koin bermain, dan raih kesempatan mendapatkan aneka hadiah mulai dari smartphone, voucher berlian Rp 5 juta hingga produk home living dan voucher belanja lebih dari 1000 pcs.

Giving in Harmony
Selama 2 tahun, pandemi Covid-19 menyebabkan hilangnya sukacita Natal. Selain kesulitan dalam biaya operasional, banyak anak-anak di panti asuhan yang tidak bisa merayakan Natal sebagaimana biasanya. Untuk itu, Living World Alam Sutera mengajak pengunjung setianya untuk berbagi keceriaan Natal bagi anak-anak panti asuhan.

“Kami mengajak pengunjung agar berbagi kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan, agar mereka ini bisa kembali merasakan kehangatan dan sukacita Natal. Pengunjung cukup donasi kado Natal yang dibungkus cantik dan berisi mainan atau perlengkapan sekolah. Semua kado Natal di-drop di Giving in Harmony Dropbox yang ada di West Lobby” ujar Adrian Pranata, selaku General Manager Living World Alam Sutera.

Ia juga menambahkan, “Semua kado yang terkumpul akan langsung diserahkan ke Panti Asuhan pada tanggal 20 Desember 2022. Jadi pastikan pengunjung menyerahkan kado natalnya sebelum tanggal tersebut”

Tunggu apalagi, meriahkan Natal tahun ini dengan mengikuti rangkaian kegiatan Snowy Wonderland hanya di Living World Alam Sutera.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)