Rumah Pemberiannya Ditolak Keluarga Gala Sky, Medina Zein: Tidak Masalah

Kamis, 30 Desember 2021 - 18:18 WIB
loading...
Rumah Pemberiannya Ditolak Keluarga Gala Sky, Medina Zein: Tidak Masalah
Medina Zein belum lama ini membuat heboh publik lantaran mengaku ingin membelikan rumah untuk Gala Sky, anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Selebgram Medina Zein belum lama ini membuat heboh publik lantaran mengaku ingin membelikan rumah untuk Gala Sky , anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tidak tanggung-tanggung, Medina siap menggelontorkan uang Rp3 miliar untuk membeli rumah tersebut dan berasal dari uang pribadinya.



Medina pun sempat menyindir rivalnya, Marissya Icha, yang memiliki niat serupa. Yaitu membeli rumah untuk Gala, namun Marissya harus membuka penggalangan donasi dan yayasan terlebih dulu.

Niat baik Medina tersebut rupanya ditolak secara halus oleh keluarga H. Faisal, kakek Gala. Meski berterima kasih atas kebaikan Medina, namun keluarga H. Faisal tidak mau menerima karena Gala sudah memiliki rumah dan tidak mau dianggap serakah.

Dengan tidak diterimanya rumah tersebut, Medina menyatakan tak masalah dan akan memakai rumah itu untuk hal bermanfaat lain.



“Banyak yang perlu kok, banyak yang enggak punya rumah dan lebih layak dibantu. Intinya, donasi atau apapun harus mendapat IZIN dari pihak keluarga. Mau diterima atau enggak, tidak masalah," kata Medina Zein, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (30/12/2021).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)