Mengejutkan! Ternyata Laura Anna Mau Dibawa Kabur Gaga Muhammad Usai Kecelakaan

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:55 WIB
loading...
Mengejutkan! Ternyata Laura Anna Mau Dibawa Kabur Gaga Muhammad Usai Kecelakaan
Laura Anna hendak dibawa kabur Gaga Muhammad usai kecelakaan mobil yang dialami mereka pada 2019 lalu. Pengakuan ini diungkapkan kakak Laura, Greta Irene. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna hendak dibawa kabur Gaga Muhammad usai kecelakaan mobil yang dialami mereka pada 2019 lalu. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan kakak Laura, Greta Irene.

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier , Greta mengungkapkan fakta mengejutkan kecelakaan yang dialami Laura. Kepada Deddy, Greta menyebut bahwa Gaga ingin membawa selebgram itu pulang ke rumahnya.

"Saat di rumah sakit, Laura cuma bisa berbaring. Mereka mau bawa Laura pulang," uungkap Greta dikutip pada Jumat (31/12/2021).

Bagi Greta, hal ini tidak masuk akal. Pasalnya, ia atau keluarganya tidak mengizinkan sang adik untuk pulang dari rumah sakit. Terlebih mereka belum mendapat kabar soal Laura.


"Tiba-tiba dia mau dibawa pulang. Bayangin, dia masih di kasur pasien, mau dibopong bawa mobil. Duduk aja belum bisa," jelas Greta.

"Janggal banget. Banyak banget yang janggal dari pristiwa-pristiwa itu," tambahnya.

Lebih lanjut Greta mengatakan bahwa ide membawa Laura pulang dari rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya merupakan ide dari ibunda Gaga. Beruntung hal itu tidak terjadi.

"Ini mama aku sendiri yang ngomong ke aku. Mamanya sendiri (Ibunda Gaga Muhammad) yang ngomong ke mama aku 'Tadinya sih mau saya umpetin dulu di rumah saya'," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)