Makan Tomat Tiap Hari dan Rasakan Perubahan Tubuhmu yang Ajaib

Rabu, 10 Juni 2020 - 00:42 WIB
loading...
Makan Tomat Tiap Hari dan Rasakan Perubahan Tubuhmu yang Ajaib
Kandungan lycopene di dalam si buah merah mengemaskan ini dapat membantu mengurangi kerusakan sel kulit dan kemerahan akibat iritasi pada kulit. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setiap orang pasti menginginkan selalu awet muda meski telah berusia, salah satu keluhannya adalah kerutan pada wajah. Memang selain usia, kerutan pada wajah bisa terjadi karena paparan sinar matahari, debu, dan polusi pada udara.

Baca : Tusuk Lemon dengan Cengkih, Letakkan di Kamar Tidur : Lihat Hasilnya

Kondisi ini pun terkadang tak bisa dihindari sehingga lambat laun berdampak buruk pada kesehatan kulit. Tapi tenang, ada cara jitu yang sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah hal tersebut terjadi pada dirimu.

Caranya, kamu harus memperkuat pertahanan kulit dengan memberinya nutrisi yang diperolah dari buah tomat. Tomat memang dipercaya mampu membuat kulit makin cantik loh. Kandungan lycopene di dalam si buah merah mengemaskan ini dapat membantu mengurangi kerusakan sel kulit dan kemerahan akibat iritasi pada kulit.

Rusaknya sel kulit dapat mengakibatkan kerutan pada wajah, khususnya area sekitar mulut serta mata. Tomat bisa dikonsumsi setiap hari, kamu pun bisa mencampurkannya dalam masakan atau sebagai cemilan buah segar. Yuk lakukan, dan lihat apa yang terjadi.

Baca Juga : Waspadalah Jika Kencingmu Mulai Berbusa, Tanda Penyakit Berbahaya
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)