7 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Jum'at, 31 Desember 2021 - 12:52 WIB
loading...
7 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Merayakan tahun baru 2022 bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat tahun baru pada keluarga. Ucapan dalam Bahasa Inggris bisa menjadi pilihan terbaik. Foto/ABC News.
A A A
JAKARTA - Merayakan tahun baru 2022 bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat tahun baru kepada keluarga, teman dan kerabat. Ucapan dalam Bahasa Inggris bisa menjadi pilihan terbaik.

Pasalnya, memberikan ucapan selamat tahun baru bisa menjadi harapan dan doa untuk tahun baru yang akan datang. Berikut beberapa ucapan selamat tahun baru seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

1. Have a wonderful New Year surrounded by all your loved ones! Nights will be dark but days will be light, wishing your life to be always bright, happy new year.

Nikmati tahun baru yang indah dikelilingi semua orang yang kamu cintai. Malam akan menjadi gelap tetapi siang akan menjadi terang, berharap hidupmu selalu cerah, selamat tahun baru.


2. A new year is like starting a new chapter in your life. It’s your chance to write an incredible story for yourself.

Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidup. Ini adalah kesempatan untuk menulis cerita yang luar biasa untuk diri sendiri.

3. I hope 2022 brings you lots of love, laughter and joy.

Saya harap 2022 memberimu banyak cinta, tawa, dan kegembiraan.



4. The new year comes and goes, but our bond will last a lifetime. Excited to see what 2022 has in store for us!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)