Eusie Cosmetics Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:18 WIB
loading...
Eusie Cosmetics Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Eusie Cosmetics Berkomitmen Hadirkan Produk Berkualitas dengan harga terjangkau. Foto/Dok Eusie Cosmetic
A A A
JAKARTA - Eusie cosmetics merupakan brand cosmetic yang berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau dalam rangka mendukung produk dalam negeri yang berkualitas agar dapat bersaing dengan brand internasional.

Adapun Eusie cosmetics tersertifikasi BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang berpengalaman dan tersertifikasi CPKB Full (GMP) serta tersertifikasi izin Halal dengan grade Excellent di bidang estetika kemudian didukung oleh SDM yang berpengalaman dan teknologi yang handal sehingga dapat menjadi brand pioneer di bidang estetika.

"Eusie cosmetic pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021 ke umum sebagai brand kosmetik yang berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan aman," kata Defita, Brand Manager Eusie Comestics.

Defita menjelaskan, Eusie cosmetic berkomitmen memenuhi kebutuhan kosmetik masyarakat Indonesia dan memberikan solusi khususnya bagi mereka ingin menjaga dan mempunyai masalah dengan kulit.



Eusie cosmetic mempunyai empat segmen/target market yaitu Eusie Luxury Care, produk yang diciptakan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan kulit seperti kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif, penuaan dini, melasma, jerawat dan lainnya sehingga dapat mengembalikan kulit wajah menjadi normal dan alami.Biasanya ini terjadi pada usia produktif.

Lalu Eusie Teen, produk yang diciptakan untuk memberikan perlindungan dan perawatan kepada kulit wajah para remaja agar tetap terjaga dengan baik dan alami. Biasanya umur 12 tahun sampai dengan usia 26 tahun. Kemudian ada Eusie Active, produk yang diciptakan untuk mereka yang mempunyai activitas yang padat agar tetap tampil segar dan energik dalam mendukung kegiatan activitynya. Dan Eusie Baby Care, produk yang diciptakan untuk melindungi si buah hati agar tetap bersih aman dan sehat.

Menurutnya, selama tahun 2021 Eusie Cosmetic fokus untuk memperkenalkan produk produk yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia atas komitmen Eusie Cosmetics.

Dan, lanjutnya Eusie Cosmetics bekerja sama dengan para distributor dan reseller baik online maupun offline serta membangun infrastruktur penjualan yang baik agar menjadi partnership yang baik sehingga dapat memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

"Eusie Cosmetik sangat bersyukur mendapatkan respon yang sangat luar biasa dariEusie Army dan masyarakat Indonesia atas kualitas produk yang kami hadirkan, padahal target kami hanya memperkenalkan produk ke masyarakat tanpa harus target angka apapun tetapi mendapatkan respon yang luar biasa sehingga kami sangat optimisme bahwa Eusie Cosmetic bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyakat untuk memenuhi kebutuhannya," ucapnya.


Ia mengatakan, di tahun 2022 Eusie Cosmetics menargetkan menjadi salah satu brand nasional yang berkontribusi pada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sehingga Eusie Cosmetic akan menghadirkan produk@ baru yang berkualitas dan aman di berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyakat Indonesia agar tetap tampil sehat dan cantik.

Euise Cosmetic diproduksi oleh perusahaan manufaktur yang tersertifikasi CPKB FULL dan menggunakan teknologi modern serta didukung SDM yang sangat berpengalaman di bidang estetika sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan stabil .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)