Semasa Kecil, Betty White Sempat Bercita-cita Jadi Penjaga Hutan dan Penulis

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Semasa Kecil, Betty White Sempat Bercita-cita Jadi Penjaga Hutan dan Penulis
Aktris legendaris Betty Marion White (tengah) semasa kecilnya memiliki cita-cita menjadi penjaga hutan atau penulis. / Foto: USDA Forest Service
A A A
JAKARTA - Aktris legendaris Betty Marion White semasa kecilnya memiliki cita-cita menjadi penjaga hutan atau penulis.

Keinginannya untuk menjadi penjaga hutan muncul lantaran saat masih kecil dia sering diajak kedua orang tuanya berkemah di hutan setiap pekannya.

Akan tetapi, karena kegemarannya dalam menulis, Betty White pun memimpin sebuah drama sekolah menengah atas yang dipentaskan di sekolah.

Baca juga: Ini yang Bikin Betty White Mulai Mencintai Dunia Hewan

Dan hal tersebut justru membuatnya jatuh hati pada dunia pertunjukan. Betty juga sering membolos sekolah dan mulai tampil di radio.

Selepas pernikahan keduanya dengan Lane Allen kandas pada 1949, Betty bersama penyiar Los Angeles, Al Jarvis aktif di TV lokal.

Dari situ terbuka jalan baginya untuk sitkom perdananya, Life with Elizabeth. Meski dengan anggaran dan set yang sangat minim, Betty sukses menyabet Emmy pertamanya.

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Betty White Sempat Lontarkan Lelucon Rahasia Panjang Umur

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Betty White meninggal dunia dengan tenang di rumahnya pada 31 Desember 2021. Kematiannya terjadi jelang usianya ke-100.

Sebelum tutup usia, Betty sendiri sempat merencakan perayaan ulang tahun 1 abadnya dengan pertunjukan Betty White: 100 Years Young.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)