Festive Feel Good The Westin Resort Nusa Dua, Pilihan Tepat di Awal 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:29 WIB
loading...
Festive Feel Good The Westin Resort Nusa Dua, Pilihan Tepat di Awal 2022
Pandemi pada akhirnya memunculkan kebutuhan baru keluarga Indonesia, salah satunya staycation yang dirasakan banyak orang mampu mengelola kejenuhan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi pada akhirnya memunculkan kebutuhan baru keluarga Indonesia, salah satunya staycation yang dirasakan banyak orang mampu mengelola kejenuhan setelah lama beraktivitas di rumah saja.

Kebutuhan ini berimbas positif terhadap tingkat hunian hotel di kawasan pariwisata The Nusa Dua , Bali, yang mengalami peningkatan. Tren positif bagi industri pariwisata Pulau Dewata ini didukung pula dengan adanya sejumlah event kepariwisataan yang digelar di kawasan ini, mulai dari event olahraga hingga MICE (meeting, incentive, convention, dan Exhibition).

Dikutip dari rilis ITDC beberapa waktu lalu, "Occupancy rate mulai dari tanggal 1 hingga 18 Desember 2021 tercatat mencapai 50,37 persen, meningkat dari rata-rata occupancy rate bulanan pada tiga bulan sebelumnya, yakni November 2021 sebesar 33,03 persen, Oktober 2021 sebesar 26,63 persen, dan September 2021 sebesar 10,94 persen," ucap Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita.

Baca juga: Ini yang Bikin Betty White Mulai Mencintai Dunia Hewan

The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Center, yang merupakan salah satu hotel berbintang dan international convention center di kawasan pariwisata The Nusa Dua menjadi pilihan tempat penyelenggaraan sejumlah event bergengsi dunia selama periode November hingga Desember 2021, mulai dari event Indonesia Open 2021, Indonesia Master 2021, dan grand final Piala Presiden Esport 2021.

Kehadiran event-event tersebut telah memberikan stimulus bagi pertumbuhan sektor pariwisata di Pulau Dewata. Terlebih banyak para wisatawan yang sudah rindu untuk merasakan serunya liburan di Bali, maka dari itu tak heran jika momentum ini terus berlanjut hingga memasuki momen tahun baru yang sebentar lagi akan dilalui.

Nah, bagi Anda yang berencana mau merayakan liburan tahun baru di Bali, bisa memilih menginap di The Westin Resort Nusa Dua yang berada di kawasan pariwisata The Nusa Dua. Selain memiliki fasilitas bintang 5 yang sangat lengkap untuk merayakan liburan tahun baru, di sini Anda bisa bersantai sekaligus menikmati makan malam spesial dengan pemandangan tepi Pantai Nusa Dua terbaik.

The Westin Resor Nusa Dua, Bali, merupakan resor bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk. Nah, dalam menyambut momen spesial tahun baru yang penuh dengan suka cita ini, Anda dapat menikmati berbagai penawaran terbaik yang sayang untuk dilewati.

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan liburan tahun baru, resor bintang 5 ini memberikan promo staycation bertajuk Festive Feel Good.

"Promo Festive Feel Good dapat dinikmati mulai dari Rp 1.900.000,- ++ per-malam yang sudah termasuk dengan sarapan untuk dua dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun. Selain itu, terdapat acara special dinner dalam rangka menyambut tahun baru di sejumlah pilihan restoran yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat, salah satu spot favorit adalah di area beachfrontā€¯, ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.55#12.26)