Festive Feel Good The Westin Resort Nusa Dua, Pilihan Tepat di Awal 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:29 WIB
loading...
A A A
The Westin Resort Nusa Dua, Bali, memberikan pilihan tempat dining yang sangat beragam, seperti di Prego Restaurant, Hamabe, Velada, dan beberapa tempat favorit lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, bagi Anda yang stay bersama anak-anak akan mendapatkan spesial welcome kids amenities, akses ke Westin Family Kids Club untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik selama momen liburan tahun baru, serta terdapat fasilitas Westin Workout Fitness Studio yang juga dapat Anda nikmati.

Bagaimana penasaran seperti apa serunya menikmati staycation tahun baru bersama keluarga dan orang terdekat di The Westin Resort Nusa Dua. Periode menginap untuk promo Festive Feel Good hanya berlaku sampai dengan 5 Januari 2022.

Baca juga: Semasa Kecil, Betty White Sempat Bercita-cita Jadi Penjaga Hutan dan Penulis

Info lebih lanjut untuk reservasi, bisa langsung hubungi 0361 771906 atau 0811 3885 722. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai info menarik lainnya dengan cara, ikuti terus akun Instagram @westinbali dan @mncland dan kunjungi juga https://www.westinnusaduabali.com atau https://www.mncland.com .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)