6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 22:50 WIB
loading...
6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022
Beberapa tempat wisata menarik ini harus dikunjungi di 2022. Pasalnya, secara perlahan namun pasti, industri pariwisata berangsur-angsur membaik. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Beberapa tempat wisata menarik ini harus dikunjungi di 2022. Pasalnya, secara perlahan namun pasti, industri pariwisata berangsur-angsur membaik.

Dengan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, memberi harapan masyarakat untuk dapat kembali berwisata dengan aman dan nyaman. Para pelaku industri juga dapat bernapas lega karena kembalinya wisatawan untuk berkunjung ke wilayah mereka.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang harus dikunjungi di 2022 berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (1/1/2022).


1. Taman Wisata Alam Punti Kayu, Palembang

6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022


Tempat wisata alam yang terletak di tengah kota Palembang, Sumatera Selatan ini adalah salah satu hutan pinus dalam kota terbesar di Indonesia. Di sini Anda dapat menikmati nuansa alami hutan pinus untuk beristirahat dari perkotaan, atau sekadar berekreasi bersama keluarga.

Taman alam ini juga menyediakan banyak hiburan menantang seperti off road tracking dan flying fox.

2. Sungai Siak, Pekanbaru

6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022


Sungai yang membentang memotong kota Pekanbaru ini merupakan asal mula dari kota tersebut. Sungai ini sangat indah terutama saat hari menuju malam, di mana banyak masyarakat beraktivitas untuk menikmati langit senja di sepanjang sungai, dengan menyantap ragam kuliner, atau tur sungai menggunakan kapal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)