6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022


Kota Balikpapan memiliki Pusat Mangrove Graha Indah, yang merupakan tempat terbaik untuk belajar mengenai fungsi dan peranan Hutan Mangrove. Wisata alam edukasi ini berlokasi tak jauh dari pusat kota, sehingga mudah untuk dikunjungi.

Daya tarik utama ketika mengunjungi Pusat Mangrove Graha Indah adalah fasilitas perahu yang dapat digunakan untuk menyusuri Sungai Somber. Anda juga dapat melihat beberapa hewan endemik Kalimantan yakni bekantan dan berbagai jenis pohon bakau.

6. Pantai Malalayang, Manado

6 Tempat Wisata Menarik yang Harus Dikunjungi di 2022


Pantai yang terletak di ujung selatan kota Manado, Sulawesi Utara ini merupakan satu dari 10 zona yang masuk sebagai Bali Baru pada 2020. Pantai Malalayang terkenal dengan pesona taman bawah lautnya yang masih terjaga, di mana banyak ikan-ikan langka endemik Manado yang masih bisa ditemukan di perairan pantai tersebut.

Pesona alam sekitarnya juga tidak kalah indah, banyak spot foto yang dapat dibagikan di media sosial. Dengan ombak yang tenang, pantai ini adalah destinasi yang cocok untuk beristirahat bagi wisatawan. Banyak aktivitas lainnya yang dapat dilakukan di pantai tersebut seperti wisata kuliner, menjelajah kawasan pantai, dan diving.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)